Pelatih Bucks Ketar-ketir Kondisi Giannis Antetokounmpo

Selasa, 08 September 2020 - 04:04 WIB
loading...
Pelatih Bucks Ketar-ketir Kondisi Giannis Antetokounmpo
Pelatih Milwaukee Bucks Mike Budenholzer tidak yakin apakah Giannis Antetokounmpo akan fit untuk Game 5 melawan Miami Heat/Foto/sports.inquirer.net
A A A
FLORIDA - Pelatih Milwaukee Bucks Mike Budenholzer tidak yakin apakah Giannis Antetokounmpo akan fit untuk Game 5 melawan Miami Heat di Bay Lake, Florida, Selasa (8/9/2020) malam waktu lokal atau Rabu (9/9/2020) pagi WIB. Antetokounmpo mengalami cedera engkel saat Bucks memperpanjang napas memenangi Game 4 semifinal Wilayah Timur NBA 2019/2020 , Minggu (6/9/2020).

Budenholzer sempat terhenyak saat Antetokounmpo meninggalkan lapangan pada kuarter kedua saat timnya menang 118-115 atas Heat di Game 4 dalam overtime. ( ).

Pemegang gelar MVP itu membukukan 19 poin dalam waktu kurang dari 12 menit sebelum Khris Middleton menginspirasi Bucks dengan meraup 36 angka.

Tetapi tidak ada jaminan Antetokounmpo akan kembali untuk Game 5 pada Selasa, dengan Heat masih memimpin 3-1 di Walt Disney World Resort.

"Untuk Game 5, tim dokter sedang mengevaluasinya sekarang," kata Bucks Budenholzer dalam konferensi pers. ( ).

"Dia akan mendapatkan perawatan sepanjang malam dan kami hanya bisa melihat bagaimana dia selama 24-48 jam ke depan. Belum terpikir dia akan kembali hari ini."

Budenholzer memuji Antetokounmpo yang tampil bagus sebelum cedera dan mengatakan masalah itu merupakan momen menakutkan bagi Bucks.

“Anda merasakan Giannis. Saya berharap ini bukan kekalahan atas apa yang dia lakukan dalam 10 atau 12 menit pertama dengan kondisi pergelangan kaki yang tidak 100 persen,” ujarnya. ( ).

"Dia sangat fenomenal untuk memulai permainan dan memberi kami dorongan besar. Saya pikir mereka melakukan pukulan besar di awal dan Giannis mampu membuat kami bertahan dan ketika dia jatuh, jantung kami semua berhenti sejenak."

Bintang Heat Jimmy Butler, yang menyelesaikan dengan 17 poin, merasakan Miami terpuruk setelah cedera Antetokounmpo.

"Kami sedikit santai. Kami berhenti bermain dengan cara yang benar. Kami berhenti menjaga. Kami berhenti hidup dengan prinsip-prinsip pertahanan kami," ujar Butler. "Kami tidak mendapatkan 50-50 bola, kami dilanggar, semuanya buruk."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)