Tarung Ulang Lawan McGregor, Khabib: Tak Menarik, tapi Itu Bisa Terjadi

Selasa, 08 September 2020 - 16:40 WIB
loading...
Tarung Ulang Lawan McGregor, Khabib: Tak Menarik, tapi Itu Bisa Terjadi
Khabib Nurmagemedov vs Conor McGregor pada pertemuan pertama.Foto/The Sun
A A A
MOSKOW - Menanggapi desakan tarung ulang kontra Conor McGregor, jawara UFC (Ultimate Fighting Championship) Khabib Nurmagomedov , mengaku tidak tertarik dan duel lawan petarung asal Irlandia itu tidak menarik.

"Saya sudah membuktikan kepada dunia bahwa sebagai petarung UFC, McGregor tidak bisa memberi saya perlawanan," ujar Khabib kepada Express.

(Baca juga: Anthony Joshua: 12 Tahun Kelamaan, Tyson Fury Harus Pensiun)

Namun jika permintaan penggemar terlalu besar dan UFC siap memfasilitasi, Khabib mengatakan, semua bisa saja terjadi. "Tentu saja, selalu ada beberapa kemungkinan," tuturnya.

(Baca juga: Sulit Melihat, Retina Jamel Herring Terluka Ditanduk Jonathan Oquendo)

Saat ini, Khabib akan menghadapi Justin Gaethje pada bulan Oktober. "Saya memiliki penantang di depan saya. Dia dihormati, kuat, dan aktif," ujar Khabib.

Disinggung soal kemungkinan mengikuti McGregor ke ring tinju, dan melakukan pertarungan crossover sendiri, Khabib merasa tertantang dan ingin mencoba. Dia menyebut Floyd Mayweather sebagai lawan terbaik.

Namun jika duel dalam format tinju, maka Khabib menolaknya. Sebab, kata dia, petarung UFC manapun tidak akan bisa mengalahkan Mayweather.

"Saya mengerti bahwa, menurut aturan tinju, sangat sulit mengalahkan Mayweather. Karena itu, saya tidak tertarik dengan pertarungan ini. Jika ada keinginan untuk menghasilkan uang, itu akan menjadi mungkin," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)