Sulit Melihat, Retina Jamel Herring Terluka Ditanduk Jonathan Oquendo

Selasa, 08 September 2020 - 10:50 WIB
loading...
Sulit Melihat, Retina Jamel Herring Terluka Ditanduk Jonathan Oquendo
Sulit Melihat, Retina Jamel Herring Terluka Ditanduk Jonathan Oquendo/BoxinG Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia Ringan junior WBO Jamel Herring harus dilarikan ke rumah sakit di Las Vegas setelah menang diskualifikasi ronde kedelapan atas Jonathan Oquendo . Herring dilarikan ke RS setelah mata kanannya berdarah setelah ditanduk Oquendo dalam duel brutal di The Bubble, MGM Grand.

Setelah menginap beberapa jam di rumah sakit, Herring akan menghabiskan beberapa waktu untuk memulihkan lukanya. Herring menderita luka di mata kanannya dan juga didiagnosis dengan retina tergores, yang mengganggu penglihatannya. ’’Tidak ada jahitan. Mereka malah merekatkan sayatannya, tapi retina saya tergores, yang menyebabkan penglihatan kabur,”kata Herring.



’’Dokter mengatakan kepada saya untuk mengambil cuti dan menindaklanjuti dengan dokter saya di rumah tentang mata saya, dan saya mengalami patah tulang tua di wajah saya yang tidak sembuh dengan benar, yang juga tidak membantu rongga mata. Mereka ingin memastikan saya tidak memiliki tulang orbital yang patah."

Herring mengatakan dia tidak diberi tabel waktu spesifik kapan dia bisa bertarung berikutnya. Tetapi dia masih ingin menghadapi mantan juara dua divisi Carl Frampton tahun ini.



’’Mereka sejujurnya tidak memberi saya waktu atau detail tertentu, hanya mengatakan kepada saya untuk menindaklanjuti dengan dokter saya di sini (di Cincinnati) jika keadaan semakin buruk,”kata Herring.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)