Jadi Fans Lampard, Gimanez Tertarik Chelsea, MU dan City Bisa Gigit Jari

Selasa, 08 September 2020 - 22:01 WIB
loading...
Jadi Fans Lampard, Gimanez Tertarik Chelsea, MU dan City Bisa Gigit Jari
Pemain Atletico Madrid Jose Gimanez.Foto/Atletico
A A A
MADRID - Tawaran Manchester City sebesar 62 juta Poundsterling untuk Jose Gimenez ditolak Atletico Madrid. Menurut reporter La Gazzetta dello Sport, Atletico berkeinginan untuk mempertahankan bek bintang mereka yang merupakan kapten ketiga di belakang Koke dan Jan Oblak.

(Baca juga: Agen Higuain Tiba di Italia Bahas Pemutusan Kontrak dengan Juventus)

Begitu juga dengan saudara kandung Man City, Manchester United pun kepincut dengan Gimanez. United rencananya ingin menduetkan pemain asal Uruguay itu dengan Harry Maguire. Namun, pendekatan yang dilakukan MU pun senasib dengan The Citizens. Atletico merespons negatif keinginan Red Devils tersebut.

(Baca juga: Mancini Akui Chiellini Bisa Jadi Mentor bagi Banyak Bek Muda)

Manchester United musim panas tahun ini, akan kembali mendatangkan beberapa pemain anyar ke Old Trafford. Namun sejauh ini, baru Donny van de Beek yang berhasil mereka rekrut setelah menebusnya dengan mahar 35 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam.

Sepertinya, Chelsea yang akan beruntung mendapatkan Gimanez. Chelsea memang menunjukkan minat untuk mengontraknya, bahkan mengirim pengintai untuk melihatnya beraksi untuk negaranya.

Gimenez membuka pintu untuk pindah ke Stamford Bridge, secara terbuka menyatakan apresiasinya kepada klub dan bos Frank Lampard.

“Saya ingin bermain dengan Lampard. Saya selalu menonton Chelsea saat kecil, mencintai mereka," tutur Gimanez berbicara dalam sebuah wawancara dengan LaLiga.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)