Kangen Putri Pertama, De Bruyne Ingin Segera Tinggalkan Timnas Belgia

Rabu, 09 September 2020 - 14:05 WIB
loading...
Kangen Putri Pertama, De Bruyne Ingin Segera Tinggalkan Timnas Belgia
Kevin De Bruyne mengaku sudah tidak sabar meninggalkan Timnas Belgia setelah melibas Islandia 5-1 di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021. Foto: reuters
A A A
BRUSSEL - Kevin De Bruyne mengaku sudah tidak sabar meninggalkan Timnas Belgia setelah melibas Islandia 5-1 di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ) 2020/2021. Playmaker Manchester City (Man City) itu ingin berkumpul lagi dengan keluarga dan putrinya yang baru lahir.

(Baca Juga: Soal Ronaldo, Santos Tegaskan Portugal Tidak Bisa Lebih Kuat Tanpa Pemain Terbaik di Dunia )

De Bruyne yang sebelumnya meraih penghargaan PFA Player of the Year atau Pemain Terbaik Liga Primer untuk musim 2019/2020, memberi kontribusi penting bagi Belgia di Koning Boudewijnstadion, Rabu (9/9/2020).

Walau namanya tidak terpampang di papan skor, De Bruyne menyumbang dua asssit yang bisa dimaksimalkan Dries Mertens (50) dan Jeremy Doku (79). Itu menjadi penebusannya setelah absen saat mengalahkan Denmark 2-0 pada laga pertama.

Dia tidak bisa melawan Denmark karena harus menemani istrinya, Michele yang melahirkan anak ketiganya, yakni Suri yang juga putri pertamanya. Itu sebabnya De Bruyne menyatakan ingin segera berkumpul lagi bersama keluarga.

“Ini momen yang indah bagi kami. Saya senang bisa bertanding lagi. Saya tidak berpikir putri saya yang baru lahir bisa menyaksikan pertandingan ini. Tapi, saya sudah tidak sabar kembali menemuinya, bersama istri dan anak-anak yang lain,” ucap De Bruyne.

Kemenangan telak atas Islandia melengkapi kebahagian De Bruyne. Itu bukan hanya menjadi kado yang indah, juga membuat Belgia menguasai klasemen sementara Grup A2 dengan enam poin. Mereka untuk sementara unggul dua poin atas Inggris.

(Baca Juga: Fernandes Sebut Ronaldo Bisa Bikin Tim Manapun Jadi Kuat )

“Islandia bermain dengan pertahanan rapat. Sulit mencari jalan keluar pada awal laga. Tapi, itu tidak mengejutkan jika melihat cara tim ini melawan Inggris. Sangat penting bisa memenangi dua laga dalam kondisi seperti ini. Sebab, tidak semuanya mendapat durasi latihan yang sama,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)