De Bruyne Beber Kunci Sukses Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Rabu, 09 September 2020 - 21:01 WIB
loading...
De Bruyne Beber Kunci Sukses Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris
De Bruyne Beber Kunci Sukses Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris. Foto: Man City
A A A
LONDON - Kevin de Bruyne dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2019/2020 . Gelandang serang Manchester City itu membeberkan kunci suksesnya.

Gelandang 29 tahun asal Belgia mengalahkan para pesaingnya seperti Sadio Mane, Trent Alexander-Arnold, dan Jordan Henderson dari Liverpool. De Bruyne dianggap layak menyandang penghargaan pemain terbaik liga setelah mencetak 13 gol dan 20 assist untuk City musim lalu.

Kepada penggemar di media sosial, De Bruyne membeberkan kunci suksesnya sebagai pemain terbaik. Salah satu resep sukses De Bruyne adalah dapat kebebasan dari pelatih Pep Guardiola. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

"Ini adalah penghargaan yang membahagiakan, karena dipilih oleh para pemain lain yang mana dari rekan setim juga dari lawan-lawan yang pernah saya hadapi di lapangan. Rasanya luar biasa," kata Kevin De Bruyne dikutip Mirror.

"Pep Guardiola memberikan banyak kebebasan bermain kepadaku. Saya tak tahu mengapa, tapi itulah yang terjadi di antara kami," lanjut De Bruyne.

Sekadar informasi, selama dua tahun terakhir, gelar pemain terbaik Liga Inggris dikuasai pemain Liverpool yakni Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. (Baca Juga: Kangen Putri Pertama, De Bruyne Tinggalkan Timnas Belgia )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)