Thiago Silva dan Istri Rayakan Kepindahan ke Chelsea

loading...
Thiago Silva dan Istri Rayakan Kepindahan ke Chelsea
Thiago Silva dan Istri Rayakan Kepindahan ke Chelsea. Foto The Sun
A+ A-
LONDON - Akhir bulan lalu Thiago Silva resmi gabung Chelsea dengan status free transfer. Bek Timnas Brasil itu hari ini merayakan kepindahan tersebut bersama istri tercintanya, Isabelle.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial, Silva dan Isabelle bersulang dengan latar belakang jersey Chelsea. Silva dan istri seakan ingin menunjukkan kesuksesan dirinya gabung The Blues. (Baca Juga: PSG Ternyata Setengah Hati Lepas Thiago Silva)

Menurut laporan The Sun, adegan bersulang itu dilakukan sebuah hotel mewah di West End, London. Mereka menginap di sana sesaat setelah mendarat dari liburan di Sardinia, Italia.

Isabelle yang merupakan seorang influencer juga memposting adegan bersulang ke media sosial Instagram. Tak lupa Isabelle membubuhi keterangan tertulis, “selamat datang di London” pada postingannya.



Pekan ini mantan bek Paris Saint Germain itu akan melakoni latihan perdana di bawah asuhan Frank Lampard. Penggemar Chelsea tentu sudah tidak sabar menyaksikan kapten Timnas Brasil itu beraksi di Stamford Bridge. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top