Tragis, Petinju Tak Terkalahkan Binaan Mayweather Tewas Ditembak dan Dibunuh

Rabu, 09 September 2020 - 22:13 WIB
loading...
Tragis, Petinju Tak Terkalahkan Binaan Mayweather Tewas Ditembak dan Dibunuh
Tragis, Petinju Tak Terkalahkan Binaan Mayweather Tewas Ditembak dan Dibunuh/Boxing Scene
A A A
Nahas bagi Danny Gonzalez. Petinju binaan prospek Mayweather Promotions pada 2016 ditembak dan dibunuh pada Hari Buruh. Kabar itu disampaikan salah seorang pejabat mengonfirmasi kepada TMZ.
Petinju tidak terkalahkan berusia 22 tahun itu berada di Lembah Moreno, CA pada 7 September, sekitar pukul 9 malam, ketika seseorang mendekati dan melepaskan tembakan. Sheriff Riverside County mengatakan para deputi dan paramedis yang menangani kejadian di mana Gonzalez dinyatakan meninggal.

Dua remaja yang bersama Gonzalez dibawa ke rumah sakit terdekat di mana mereka dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa, kata para pejabat. Investigasi sedang dilakukan, tetapi saat ini tidak ada tersangka yang diidentifikasi dan polisi mengatakan mereka belum menentukan motifnya. Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengomentari berita tragis itu Selasa ... mengatakan, "Kami sangat sedih melaporkan kematian tragis petinju dan prospek top, Danny González." "Kami mengirimkan belasungkawa dan doa terdalam kami kepada keluarga Gonzalez di saat sulit ini. Semoga Danny beristirahat dalam kedamaian abadi." Baca Juga: Floyd Mayweather Jr

Lihat Juga: Pekan Liar Ryan Garcia: Tenggak Bir Setiap Malam hingga Tunangan dengan Bintang Film Porno
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3651 seconds (0.1#10.140)