Surat Cinta Henderson untuk Lovren Bikin Fans Liverpool Meleleh

Kamis, 10 September 2020 - 08:02 WIB
loading...
Surat Cinta Henderson untuk Lovren Bikin Fans Liverpool Meleleh
Surat Cinta Henderson untuk Lovren Bikin Fans Liverpool Meleleh. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Kepergian Dejan Lovren dari Liverpool ke Zenit St Petersburg barangkali tak membuat fans Liverpool kaget. Namun, surat cinta yang dibuat Jordan Henderson mengubah persepsi kita tentang Lovren.

Bek tengah asal Kroasia itu pindah ke Zenit St Petersburg pada Agustus 2020, sesaat setelah Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris untuk pertama kali dalam 30 tahun terakhir. Fans tak begitu kaget karena Lovren belakangan sering jadi pemain cadangan.

Cedera dan beberapa kesalahan (blunder) di lapangan membuat Lovren kehilangan tempat di tim utama Liverpool. Namun, sebagai sebuah keluarga, Lovren nampaknya meninggalkan kesan positif di benak para pemain. (Baca Juga: Lovren Resmi Dilepas Liverpool, Mo Salah Menyusul? )

Kapten Liverpool, Jordan Henderson belakangan diketahui mengirim surat cinta pada Lovren. Bersamaan dengan itu, Henderson juga memberikan hadiah berupa replika trofi Liga Inggris yang telah mereka menangkan bersama-sama.

“Saya tanpa kata, kapten. Sekali lagi terima kasih. Hadiah yang sangat indah,” kata Lovren ketika menerima kenang-kenangan itu. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Waba h)

Di media sosial, banyak penggemar Liverpool yang tersentuh mengetahui Henderson memberikan perhatian pada Lovren. Media di Inggris menyebut Henderson sebagai kapten Liverpool yang fantastis karena menghargai jasa Lovren.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (10.101#12.26)