Lomachenko vs Teofimo: Penobatan Raja Kelas Ringan Sejati

Kamis, 10 September 2020 - 05:54 WIB
loading...
A A A
''Tidak ada yang melihat Lomachenko 100 persen di dalam ring,” tegas Egis Klimas, Manajer BWAA Tahun Ini yang telah membimbing karier profesional Lomachenko sejak lahir. "Jika Teofimo dapat mendorong Loma menjadi setidaknya 80 persen, itu berarti Teofimo adalah lawan terbaik yang dihadapi Loma."



Jumlah pembicaraan sampah yang ditawarkan oleh saingannya yang akan datang tentu saja menawarkan alasan untuk melepaskan binatang itu. Empat bulan setelah menunjuk Luke Campbell dari Inggris untuk menyatukan gelar WBA/WBO/WBC, Lomachenko duduk di tepi ring untuk penobatan Lopez. Cukup tidak bisa dikatakan tentang cara Lopez mengecam Richard Commey Desember lalu untuk memenangkan gelar IBF, meskipun tidak sama sekali oleh orang Brooklyn yang kurang ajar yang hanya mencapai apa yang selalu dia yakini akan menjadi kasusnya.

Alih-alih, semua perhatian Lopez sepanjang tahun 2020 hanya terfokus pada Lomachenko dan menjadi juara dunia (lineal) Kelas Ringan yang diakui — sebuah misi yang ia incar selama hampir dua tahun. Paling tidak, itu yang sangat dibutuhkan untuk pendatang yang sudah lama berkuasa dan ingin memastikan tempatnya di atas tempat bertengger.''Saya akan menjadi orang yang lebih baik, dan empat gelar dunia akan pulang bersama saya ke Ukraina."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4574 seconds (0.1#10.140)