Pertarungan Besar Perebutan 3 Sabuk Juara Dunia Guncang Oktober

Kamis, 10 September 2020 - 06:21 WIB
loading...
Pertarungan Besar Perebutan 3 Sabuk Juara Dunia Guncang Oktober
Pertarungan Besar Perebutan 3 Sabuk Juara Dunia Guncang Oktober/
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan besar perebutan tiga sabuk juara dunia akan mengguncang jagat tinju profesional sepanjang Oktober 2020. Ya, tiga partai perebutan gelar juara dunia akan memuaskan kerinduan fans tinju untuk menyaksikan pertarungan besar di Amerika Serikat dan Rusia.

Nama-nama besar Vasiliy Lomachenko , Teofimo Lopez , Monster KO Naoya Inoue , dan Artur Beterbiev akan bertarung memperjuangkan gelar dan harga dirinya dalam pertarungan besar. Duel dahsyat akan diawali pertarungan Vasiliy Lomachenko melawan sesama juara dunia Kelas Ringan Teofimo Lopez pada 17 Oktober di The Bubble, MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Perang besar ini akan menentukan siapa Raja Kelas Ringan sejati.



Lomachenko dari Ukraina yang brilian memegang gelar WBA, 'franchise' WBC dan WBO sementara Lopez yang tidak terkalahkan adalah juara IBF. Lomachenko vs Lopez telah dua kali ditunda tahun ini karena pandemi virus corona, tetapi kedua petarung tetap berkomitmen untuk mendapatkan kesepakatan ketiga.

Lomachenko berkata: "Lopez dapat berbicara semua yang dia inginkan. Dia sangat pandai berbicara. Dia tidak melakukan apa-apa selain menyebut nama saya selama dua tahun terakhir. Saya seorang pejuang, dan tujuan saya adalah memenangkan gelar dunia lainnya. Bagus untuk Teofimo. Saat kami bertarung di Las Vegas, dia akan memakan pukulan saya dan kata-katanya. Saya akan menjadi pria yang lebih baik, dan empat gelar dunia akan pulang bersama saya ke Ukraina. "

Lopez berkata: "Saya akan memukuli Lomachenko dan mengambil ikat pinggangnya. Sesederhana itu. Saya datang ke Las Vegas untuk membuat sejarah. Saya tidak suka pria itu, dan saya akan bersenang-senang karena wajah Lomachenko dipukuli. dan ditandai dengan tanganku. Pengambilalihan sudah di sini, dan pemerintahan Lomachenko, diva kecil, akan segera berakhir. "



Lomachenko vs Lopez adalah bagian dari divisi yang menarik yang juga termasuk petenis Inggris Luke Campbell yang bertujuan untuk menyelesaikan pertarungan melawan prospek AS Ryan Garcia untuk sabuk 'sementara' WBC. Devin Haney, bakat tak terkalahkan lainnya dari AS, memegang gelar WBC penuh.

Promotor Peringkat Teratas Bob Arum berkata: "Teofimo dan Vasiliy menuntut pertarungan, dan kami senang kami dapat mewujudkannya. Vasiliy tidak pernah mundur dari tantangan sejak ia menjadi pemain profesional di bawah panji Peringkat Atas, dan Teofimo adalah juara muda yang tak kenal takut berani menjadi hebat. Ini semua bakatnya untuk menjadi tinju klasik modern. "

Lihat Infografis: Kian Mengkhawatirkan Kasus Positif Corona, Rumah Sakit di Ambang Kolaps
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)