Pertarungan Besar Perebutan 3 Sabuk Juara Dunia Guncang Oktober

Kamis, 10 September 2020 - 06:21 WIB
loading...
A A A
Beterbiev akhirnya bertarung di Rusia. Setelah dipanaskan duel unifikasi Lomachenko vs Teofimo, pandangan fans tinju akan beralih kepada Artur Beterbiev . Raja Kelas Berat Ringan IBF dan WBC itu akan mempertahankan melawan Adam Deines di Moskow, Rusia pada 23 Oktober. Ini akan menjadi pertarungan pertama Beterbiev sebagai seorang profesional di negara asalnya, Rusia.

Beterbiev adalah satu-satunya juara dunia dengan rasio KO 100 persen - dia baru-baru ini menghentikan Oleksandr Gvozdyk yang sebelumnya tidak terkalahkan. "Dia benar-benar binatang buas! Apa pun yang ada di depannya, dia akan mengalahkannya," kata Presiden Pangkat Tertinggi Todd DuBoef kepada Sky Sports.



Nah, di pengunjung Oktober, Monster KO Naoya Inoue akan menjalani debut duel di Amerika Serikat. Inoue membuat debut di Las Vegas yang dikenal sebagai panggung besar tinju yang menjadi impian petinju dunia. 'Monster' Naoya Inoue akan mempertahankan gelar Kelas Bantam IBF dan WBA melawan Jason Moloney di Las Vegas pada 31 Oktober.

DuBoef memberi tahu Sky Sports tentang Inoue: "Dia memiliki gaya telegenik ini. Penggemar tinju sangat mengapresiasi Inoue jadi kami ingin membawanya ke Amerika untuk membuatnya lebih dikenal. "Intinya, dia seperti Manny Pacquiao, anak dari Asia dengan dinamit di kedua tangannya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)