Manajemen Man United Jangan Setengah Hati Jika Mau di Atas

Kamis, 10 September 2020 - 13:04 WIB
loading...
Manajemen Man United Jangan Setengah Hati Jika Mau di Atas
Perlu dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer guna mengangkat pamor Man United di Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Foto : Livescore
A A A
MANCHESTER - Manajemen Manchester United diminta tidak setengah hati kalau ingin tim berada di posisi dua teratas klasemen Liga Primer Inggris musim 2020/2021 . Berilah kesempatan dan dukungan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer untuk membeli sejumlah pemain incaran.

Sejauh ini Setan Merah kalah dari para pesaing untuk mendapatkan pemain berkualitas. Hanya satu pemain muda bertalenta Donny van de Beek yang berhasil didaratkan United dari Ajax. Adapun Jadon Sancho yang jauh sebelumnya dikabarkan bakal digaet, sampai saat ini masih belum jelas kelanjutannya. (Baca juga : Liverpool Senyap di Bursa Transfer, Klopp Sindir Chelsea: Kami Bukan Klub Milik Negara dan Oligarki )

Karennya, mantan pemain Gary Neville mendesak manajemen United untuk memberikan keleluasaan pada Solskjaer di bursa. "Trofi dan naik ke posisi dua teratas itu harus menjadi langkah berikutnya. Saya pikir tahun ini Solskjaer harus berusaha untuk memecahkan posisi dua teratas itu dan itu akan sulit," kata Neville dikutip Sky Sport, Kamis (10/9/2020). (Baca juga : Agresif di Bursa Transfer, Begini Wajah Baru Chelsea Musim Depan )

"Dia membutuhkan lebih banyak pemain dan dukungan dari dewan untuk melakukan itu. Jika United tidak merekrut pemain, itu tidak akan tergantung pada manajer bahwa mereka belum menembus dua besar itu."

"Tidak ada orang di dunia dengan skuad yang ada sekarang bisa naik ke posisi dua teratas. Jangan itu, bersaing dengan Chelsea pun rasanya akan sulit," tuturnya.

"Jadi ini adalah momen Solskjaer untuk membuktikan diri. Dia telah mengalami awal yang sulit musim lalu, tapi saya pikir dengan apa yang dia lakukan dia pantas mendapatkan dukungan yang diberikan manajer lain dalam 10 tahun terakhir."

United juga memiliki pertanyaan tentang penjaga gawang pilihan pertama mereka menyusul kembalinya Dean Henderson dari masa peminjaman di Sheffield United. Di sisi lain penampilan David de Gea saat ini dalam masa sulit." (Baca juga : Henderson Siap Gusur Posisi David de Gea di Manchester United )
(bbk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1387 seconds (10.55#12.26)