Gara-gara Conte, Achraf Hakimi Rela Tinggalkan Dortmund

Kamis, 10 September 2020 - 14:05 WIB
loading...
Gara-gara Conte, Achraf Hakimi Rela Tinggalkan Dortmund
Achraf Hakimi mengaku Antonio Conte jadi alasan utama ia mau hijrah ke Inter dan meninggalkan Dortmund. Foto : Inter Milan
A A A
MILAN - Semangat luar biasa yang selalu ditunjukkan Antonio Conte menjadi alasan utama Achraf Hakim i rela meninggalkan Borussia Dortmund . Inter Milan kini jadi klub pemain asal Maroko itu setelah dikontrak selama lima tahun dengan bayaran 40 Juta Euro.

Pemain kelahiran Spanyol telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman dari Real Madrid ke Dortmund. Musim lalu ia tampil mengesankan ketika berposisi sebagai bek sayap. Selain lima gol yang mengesankan, Hakimi juga membuat 10 asis di Bundesliga.

"Saya memilih Inter karena menurut saya gaya pelatih sangat cocok dengan cara saya bermain dan saya bisa sangat membantu tim ini. Kami akan berusaha meraih hasil yang luar biasa dan tentunya bertujuan untuk memenangkan Scudetto," katanya dilansir situs resmi Inter, Kamis (10/9/2020). (Baca juga : Inter Milan Datangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma )

"Conte adalah pelatih hebat, dengan semangat yang sangat kompetitif. Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk sepak bola dan menyebarkannya kepada para pemain, penggemar, dan semua orang di sekitar klub. Motivasinya membuat tim ini bersemangat untuk setiap pertandingan." (Baca juga : Conte Kabarnya Ingin Bereuni dengan Kante di Inter Milan )

"Saya sudah bermain dengan formasi 3-5-2 di Dortmund. Ketika tawaran datang, saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang, karena para penggemar di sini mengalami sepak bola dengan cara yang istimewa. Saya telah bergabung dengan klub hebat." (Lihat juga : Senasib Novak Djokovic 3 Petenis Top Dunia Pernah Diusir )

Pengalaman bermain di Dortmund selama dua tahun diyakini Hakimi jadi modal berharga menatap musim ini bersama Inter. "Bermain di Jerman membuat saya menjadi dewasa sebagai pemain, mendapatkan pengalaman dan kepercayaan diri. Itu adalah pengalaman yang luar biasa; sekarang saya akan pergi ke liga yang lebih taktis seperti Serie A ."

"Tujuan kami adalah memenangkan Scudetto, membuat para fans senang, kemudian maju di Liga Champions dan melakukan lebih baik dari musim lalu. Saya di sini untuk memberikan yang terbaik, jadi kami akan melakukan hal-hal hebat bersama dan mencoba memenangkan beberapa trofi!" pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)