Teofimo Bersumpah KO Lomachenko: Dia Sombong, Aku Copot Sabuknya

Kamis, 10 September 2020 - 13:15 WIB
loading...
Teofimo Bersumpah KO Lomachenko: Dia Sombong, Aku Copot Sabuknya
Teofimo Benci Lomachenko: Dia Arogan, Aku Bersumpah buat Dia KO/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara tinju Kelas Ringan IBF Teofimo Lopez bersumpah menyingkirkan Vasiliy Lomachenko dalam duel unifikasi pada 17 Oktober mendatang. Teofimo (15-0, 12 KO) berambisi merampas sabuk juara Lomachenko untuk menambah gelar WBA, gelar dunia WBO ke koleksinya di MGM Grand's Conference Center, Las Vegas, AS.

Namun, masih diperdebatkan apakah gelar Waralaba WBC Lomachenko akan dipertaruhkan dalam pertarungan nanti. Lomachenko tidak terlalu tertarik pada pertarungan - sampai Desember lalu, ketika Teofimo merebut gelar IBF dengan KO ronde kedua yang sensasional dari Richard Commey yang sangat tahan lama.


Teofimo tidak pernah menjadi penggemar Lomachenko, setidaknya sebagai pribadi. Dia percaya pemenang medali emas Olimpiade dua kali membawa dirinya dengan cara yang buruk. Meski pertarungan sudah disebut-sebut selama beberapa tahun terakhir, Teofimo ingin mengakhiri nama Lomachneko bulan depan. ''Secara pribadi, saya tidak suka pria itu dan saya tidak suka caranya membawa dirinya sendiri,”kata Teofimo Lopez kepada Kevin Iole dari Yahoo Sports.

''Dia sombong. Saya tidak ingin mempromosikannya bahkan dengan menyebut namanya. Setiap wawancara yang saya lakukan, atau telah saya lakukan untuk waktu yang lama, itulah pria yang ditanyakan semua orang kepada saya. Namanya tidak membawa karier saya, dan setelah pertarungan ini, saya tidak ingin mendengar atau membicarakan tentang dia lagi.''


Aku bahkan belum mencapai puncak. Saya belum memulai peningkatan itu, percayalah saat saya memberi tahu Anda. Saya memiliki lebih banyak hal untuk datang dalam perjalanan ini. Dia sudah selangkah lagi, tapi masih banyak lagi yang akan datang setelah ini. Percayalah padaku yang itu. Masih banyak lagi yang akan datang. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)