Latihan Lagi Bersama Barcelona, Messi Umbar Senyuman

Kamis, 10 September 2020 - 17:28 WIB
loading...
Latihan Lagi Bersama Barcelona, Messi Umbar Senyuman
Lionel Messi terlihat lagi bersama skuad Barcelona. La Pulga akhirnya mengikuti latihan untuk pertama kalinya di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman. Foto: barcelona.com
A A A
BARCELONA - Setelah sempat vakum selama beberapa hari terkait saga transfer, Lionel Messi terlihat lagi bersama skuad Barcelona . La Pulga akhirnya mengikuti latihan untuk pertama kalinya di bawah asuhan Ronald Koeman .

(Baca Juga: Mourinho Blak-blakan Enggak Tertarik Rekrut Messi )

Messi sebelumnya sempat mangkir latihan pertama pra-musim ketika proses negosiasi untuk meninggalkan Camp Nou masih berlangsung. Dia juga tidak ikut tes PCR dan kabarnya belum pernah lagi mengunjungi Barcelona selama hampir sepekan.

Kini setelah dipastikan akan bertahan selama semusim lagi, penyerang asal Argentina itu kembali hadir di tempat latihan pada Rabu (9/9/2020) waktu setempat untuk persiapan menyambut La Liga musim 2020/2021. Itu menjadi aktivitas perdana Messi bersama Koeman.

Sebelum mengikuti latihan bersama yang berlangsung dua tahap, yaitu pagi dan siang, Messi terlebih dahulu melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif virus Corona. Kolektor enam Ballon d’Or tersebut juga sempat menjalani latihan sendiri pada Senin dan Selasa.

Pada sesi latihan bersama yang diiringi guyuran hujan itu, megabintang berusia 33 tahun tersebut ditemani Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Frenkie de Jong dan Ansu Fati. Sedangkan lainnya seperti Antoine Griezmann, Clement Lenglet, Nelson Semedo, Francisco Trincao dan Martin Braithwaite belum pulang dari tugas negara.

(Baca Juga: Kuda Hitam Intip Peluang Geser Dominasi Real Madrid dan Barcelona )

Menariknya, Messi tidak terlihat murung selama berlatih. Alumni La Masia itu tetap tersenyum seakan merasa gembira bisa berkumpul lagi bersama rekan-rekannya. Nantinya, Barcelona berencana latih tanding kontran Nastic de Tarragona di Estadi Johan Cruyff pada Sabtu (12/9/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)