Mau Dipakai Sendiri, Inter Tak Mau Lagi Pinjamkan Nainggolan ke Cagliari

Kamis, 10 September 2020 - 19:01 WIB
loading...
Mau Dipakai Sendiri, Inter Tak Mau Lagi Pinjamkan Nainggolan ke Cagliari
Radja Nainggolan.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Presiden Cagliari Tommaso Giulini menegaskan, Inter Milan tak mau lagi memimjamkan Radja Nainggolan . Nerazzurri menegaskan, akan memanfaatkan tenaga Nainggolan musim depan. "Tidak mungkin bagi kami untuk mengontraknya," ujar Giulini.

(Baca juga: Jarang Orang Tahu, Lima Fakta Menarik Marco Asensio)

Pemain internasional Belgia itu, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sardinia dan menemukan kembali performa terbaiknya.

(Baca juga: Latihan Lagi Bersama Barcelona, Messi Terlihat Tersenyum)

“Pertemuan dengan Inter tidak berjalan dengan baik, dia bertahan di San Siro. Tidak mungkin bagi kami untuk merekrutnya. Saya benar-benar berpikir dia akan tetap di sana, karena Inter ingin mempertahankan Nainggolan ,” kata Giulini kepada wartawan setelah meninggalkan markas Nerazzurri.

Giulini menambahkan, mereka mendiskusikan Federico Fazio dengan Roma. "Kami akan melihat dalam beberapa hari ke depan, apakah itu transfer yang dapat kami lakukan. Saya bisa menyangkal cerita bahwa Nahitan Nandez bisa pergi ke Napoli dengan imbalan Adam Ounas. Nandez tinggal bersama kami, kami belum menawarkannya kepada siapa pun," tuturnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)