Teja Kembali Berlatih, Skuad Persib Bandung Kian Lengkap

Kamis, 10 September 2020 - 15:14 WIB
loading...
Teja Kembali Berlatih, Skuad Persib Bandung Kian Lengkap
Persib Bandung mendapat kabar gembira mengenai perkembangan kondisi Teja Paku Alam. Dia sudah mengikuti lagi latihan setelah sempat mengalami masalah kebugaran. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mendapat kabar gembira mengenai perkembangan kondisi Teja Paku Alam. Kiper yang akan berusia 26 tahun pada 14 September itu, sudah mengikuti lagi latihan setelah sempat mengalami masalah kebugaran.

(Baca Juga: Latihan Lagi Bersama Barcelona, Messi Terlihat Tersenyum )

Setelah mendapatkan libur satu hari, pemain Persib kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (10/9/2020). Pada sesisi kali ini, Teja sudah bergabung lagi bersama rekan-rekannya.

Mantan pemain Semen Padang itu sebelumnya harus mengikuti sesi latihan secara terpisah karena ada sedikit masalah pada kesehatannya. Teja terlihat bisa mengikuti instruksi yang diberikan pelatih Robert Alberts.

Pada sesi latihan ini, Robert memfokuskan pada penyelesaian akhir dan peningkatan konsentrasi. Sebab, fokus para pemainnya sempat menurun menjelang akhir pertandingan kala beruji coba dengan Tira-Persikabo.

(Baca Juga: Gara-gara Conte, Achraf Hakimi Rela Tinggalkan Dortmund )

Ini merupakan rangkaian persiapan menghadapi pertandingan persahabatan kontra Bhayangkara FC pada Sabtu (12/9/2020). Pangeran Biru terus menggenjot para pemainnya agar bisa siap menghadapi lanjutan Liga 1 2020 .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)