Jersey Tandang Real Madrid Terinspirasi Industri Keramik Lokal

Jum'at, 11 September 2020 - 06:01 WIB
loading...
Jersey Tandang Real Madrid Terinspirasi Industri Keramik Lokal
Jersey Tandang Real Madrid Terinspirasi Industri Keramik Lokal. Foto: La Liga
A A A
MADRID - Real Madrid merilis jersey ketiga untuk musim 2020/2021. Filosofi yang terkandung di dalamnya cukup unik karena terinspirasi industri keramik .

Berwarna hitam dan abu-abu, jersey tandang El Real dikombinasikan dengan corak merah muda dalam desain yang inovatif. Sekadar informasi, jersey kendang mereka akan tetap berwarna putih, tapi jersey tandang mereka akan berwarna merah muda musim ini.

Desain jersey ketiga ini terinspirasi dari asal muasal dan tradisi kota Madrid. Dengan warna hitam dan abu-abu di bagian depan, jersey ini terinspirasi dari lukisan-lukisan di ubin keramik yang tersebar di seluruh kota. (Lihat Grafis: Akhir Drama Lionel Messi )

Baju ini juga menampilkan corak warna merah muda (Spring Pink) di logo klub, sponsor, dan tiga garis di samping. (Baca Juga: Filosofi Tiga Jersey Valencia Musim Depan )

Jersey ini akan menjadi jersey tandang tim wanita Real Madrid. Seperti jersey lainnya untuk musim ini, jersey ini juga menggunakan teknologi inovatif, yang didesain untuk mengatur temperatur dan menjaga pemain tetap merasa sejuk sepanjang pertandingan. Ketiga jersey Real Madrid tersebut telah tersedia dan sudah dapat dibeli.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5948 seconds (0.1#10.140)