Hanya Buang Waktu Bersama Timnas Belgia, Hazard Bikin Madrid Murka

Jum'at, 11 September 2020 - 08:05 WIB
loading...
Hanya Buang Waktu Bersama Timnas Belgia, Hazard Bikin Madrid Murka
Keputusan Eden Hazard untuk menemani Timnas Belgia saat jeda internasional berbuntut panjang. Mantan gelandang Chelsea itu membuat Real Madrid marah. Foto: Madrid
A A A
MADRID - Keputusan Eden Hazard untuk menemani Timnas Belgia saat jeda internasional berbuntut panjang. Mantan gelandang Chelsea itu membuat Real Madrid marah karena dinilai hanya membuang-buang waktu.

(Baca juga: Usir Bale, Madrid Rela Subsidi 50% Gaji )

Hazard sejatinya belum dalam kondisi untuk mengikuti pertandingan sepak bola. Tapi, pemain berusia 29 tahun itu menerima panggilan dari pelatih Roberto Martinez untuk mengikuti Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021.

Saat itu Belgia yang masuk Grup A2 dijadwalkan menyambangi Denmark dan menjamu Islandia. Tapi, selama De Rode Duivels memenangi dua laga itu, Hazard sama sekali tidak dimainkan. Ini yang membuat Madrid marah.

Kabarnya, setelah tidak diturunkan saat melibas Denmark 2-0, Martinez membujuk Hazard untuk tidak pulang dulu ke Madrid karena ada peluang tampil melawan Islandia. Nyatanya, pada laga yang berujung kemenangan 5-1 itu, dia juga tidak diturunkan.

Ini yang dipermasalahkan Madrid. Jika memang tidak dimainkan, Hazard harusnya dipersilakan pulang lebih cepat ke Santiago Bernabeu untuk bersiap menyambut musim 2020/2021. Bukan membuang-buang waktu selama sepekan hanya jadi penonton.

Pasalnya, dengan menemani Belgia, Hazard telah melewatkan 10 hari latihan pra-musim. Padahal, pemain yang lain segera kembali ke Madrid setelah mengetahui tidak akan dimainkan di partai internasional.

Thibaut Courtois yang juga sempat dipanggil Belgia sudah pulang ke Santiago Bernabeu sejak Jumat lalu. Begiu juga dengan Luka Modric (Kroasia) dan Martin Odegaard (Norwegia) yang memutuskan pulang lebih cepat.

(Baca Juga: Griezmann Optimis Hubungannya dengan Messi di Barcelona Akan Lebih Baik )

Sementara Hazard malah mengambil pilihan berbeda. Hal ini kemungkinan besar akan membuatnya mendapat kesulitan. Namun, Sampai saat ini masih belum diketahui tindakan apa yang akan diambil Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)