Valdes Sedih Banyak yang Mempertanyakan Sikap Messi

Kamis, 10 September 2020 - 20:45 WIB
loading...
Valdes Sedih Banyak yang Mempertanyakan Sikap Messi
Perang antara Lionel Messi dan Barcelona sudah resmi berakhir. Meski demikian masih saja ada yang membahasnya, termasuk Victor Valdes. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Perang antara Lionel Messi dan Barcelona sudah resmi berakhir. Blaugrana keluar sebagai pemenang lantaran bisa memaksa La Pulga bertahan satu musim lagi. Meski demikian masih saja ada yang membahasnya, termasuk Victor Valdes.

(Baca Juga: Latihan Lagi Bersama Barcelona, Messi Umbar Senyuman )

Messi menyatakan terpaksa bertahan bersama Barcelona yang sebenarnya di luar keinginan. Dia memilih mengalah karena enggan terlibat pertikaian di pengadilan dengan klub yang telah dibelanya sejak remaja.

Valdes menanggapi hal ini dengan menyatakan bahwa sikap Messi tidak dapat dipertanyakan meski mencoba hengkang dari Camp Nou. Mantan kiper Barcelona itu mengaku terluka melihat sahabatnya itu menderita.

Kiper yang sudah pensiun pada Januari 2018 itu sangat dekat dengan Messi. Mereka pernah bahu membahu selama hampir dua dekade di Barcelona. Karena itu dia mendukung sahabatnya tersebut untuk move-on.

“Saya ikut menderita terkait masalah ini karena dia sahabat saya. Messi telah bersama saya sejak masuk tim senior. Saya punya koneksi kuat dengannya,” ucap bekas kiper Manchester United (MU) berusia 38 tahun itu, dilansir skysport.

“Saya menderita karena sejatinya sikap Messi tidak dapat dipertanyakan, begitu juga kualitasnya. Saya terluka oleh komentar terhadapnya. Tapi, kita semua tahu hal ini ada di sepak bola. Saya senang Barca masih bisa mempertahankannya,” lanjutnya.

Valdes hanya berharap Messi bisa menutup kisahnya bersama Barcelona dengan sukses besar. Itu juga jika jadi memutuskan pergi pada akhir musim depan. Soalnya, dia melewati musim 2019/2020 tanpa meraih gelar.

(Baca Juga: Griezmann Optimis Hubungannya dengan Messi di Barcelona Akan Lebih Baik )

“Saya hanya berharap dia masih bisa memberi momen indah bagi Barcelona. Saya yakin itu (2020/2021) akan jadi musim yang bagus untuknya. Kita akan melihat apa bisa Messi lakukan,” tutup Valdes.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)