15 Duel 11 Menang KO, Frank Sanchez Gebrak Kelas Berat WBO

Jum'at, 11 September 2020 - 06:30 WIB
loading...
15 Duel 11 Menang KO, Frank Sanchez Gebrak Kelas Berat WBO
15 Duel 11 Menang KO, Frank Sanchez Gebrak Kelas Berat WBO/Sky Sports
A A A
HAVANA - Skenario duel unifikasi Kelas Berat Anthony Joshua dengan Tyson Fury membuka celah bagi para penantang WBO untuk mendapatkan gelar. Itu jika Joshua bersedia melepas sabuk WBO agar bisa melawan Fury yang diskenario tahun 2021.Petinju Kelas Berat asal Kuba, Frank Sanchez, berharap mendapatkan bola muntah jika Joshua melepas sabuk WBO. Namun, ambisi The Cuban Flash itu tidak mudah. Sebab, sejumlah petinju WBO lainnya siap menggalkan ambisinya.

Dia harus melawan Oleksandr Usyk atau Mike Tyson Baru Daniel Dubois. Usyk kini menjadi penantang pertama WBO diikuti Dubois yang berada di posisi kedua. Sanchez masih jauh di peringkat 10 WBO. "Sepertinya ada peluang Usyk dapat mengambil gelar WBO yang kosong pada 2021 (jika Joshua vs Fury terjadi)," kata manajer Sanchez Mike Borao kepada Sky Sports. "Dalam hal ini, itu akan membuka jendela kecil bagi Frank untuk memperebutkan gelar pada 2021,"lanjutnya.

"Frank adalah peringkat dunia di WBO dan pertarungan antara dua kelas penjelajah amatir terbaik baru-baru ini yang memperebutkan gelar Kelas Berat akan menarik."'The Cuban Flash' Sanchez tidak terkalahkan dalam 15 pertarungan profesional dan berada di peringkat ke-10 bersama WBO, yang gelarnya dipegang oleh Joshua.


Sanchez adalah prospek yang disukai di Kuba, negara yang terkenal dengan petinju amatir mereka, dan dia mengalahkan Erislandy Savon yang legendaris untuk meraih gelar nasional sebelum menjadi profesional di AS. "Beberapa petinju bersedia melawan Frank," kata manajernya Borao. "Saya mencoba melakukan pertarungan lagi dengan Joseph Parker tanpa hasil."Selain itu, kami berusaha sangat keras untuk melawan Efe Agjaba sementara Efe bersama Juara Tinju Premier. Pertarungan itu masuk akal bagi kami, karena terus terang kesenjangan dalam tingkat keterampilan antara Frank dan Efe sangat besar.


"Saat ini, Frank berlatih dengan [pelatih] Eddy Reynoso dan di kamp bersama Saul 'Canelo' Alvarez dan Ryan Garcia, mempersiapkan pertandingan Oktober-November."Jika kami tidak bisa mendapatkan prospek muda lainnya bersama Frank, kami akan mencoba melawan petarung mapan seperti Gerald Washington dan Dominic Breazeale."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)