Whyte Terkapar KO, Mantan Juara WBO: Aku Terkejut Cara Dia Kalah

Kamis, 10 September 2020 - 20:22 WIB
loading...
Whyte Terkapar KO, Mantan Juara WBO: Aku Terkejut Cara Dia Kalah
Whyte Terkapar KO, Mantan Juara WBO: Aku Terkejut Cara Dia Kalah
A A A
LAS VEGAS - Joseph Parker mengirim pesan untuk menghadirkan kerusakan jika kembali bentrok dengan Dillian Whyte dalam pertarungan tinju Kelas Berat . Parker yang menaklukkan Andy Ruiz Jr ingin bertarung lagi setelah melihat Whyte dirobohkan Alexander Povetkin pada 22 Agustus lalu.Petinju Selandia Baru itu mengungkapkan bahwa ia berbagi panggilan telepon dengan Whyte setelah kekalahan KO bulan lalu dari Povetkin di final Fight Camp. Whyte akan menghadapi petinju Rusia itu lagi dalam pertandingan ulang segera. Mantan juara dunia Kelas berat WBO itu masih ingin membalas kekalahan angka dari petinju Brixton pada 2018, dan yakin dia bisa menghasilkan kemenangan yang menghancurkan.


Parker mengatakan pada podcast Toe 2 Toe: "Dia (Whyte) menjatuhkannya dua kali dan saya berpikir, 'Pertarungan ini sudah berakhir,' tapi itu hanya terlihat dalam pertarungan, satu pukulan dapat mengubah segalanya dan itulah yang terjadi.""Saya cukup terkejut, cara dia kalah, dan saya memanggilnya setelah pertarungan, dan saya berkata: 'Hei, kalian semua baik-baik saja?' Dia menjawab telepon, dia bilang dia akan kembali lebih kuat.''

"Kami tahu bahwa dia adalah individu yang bersemangat, dan dia punya klausul pertandingan ulang. Saya berharap untuk melihat pertandingan ulang dan hasil dari itu."Saya kalah dari pria yang lebih baik (dalam pertarungan Whyte) pada hari itu. Saya tahu saya bisa mengalahkannya, jadi itulah mengapa saya menyerukan pertandingan ulang sejak itu, dan saya ingin berbagi ring dengannya. lagi suatu hari nanti, karena saya tahu saya bisa melakukan beberapa kerusakan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)