PSG Dipermalukan Tim Promosi, Tuchel : Harusnya Bisa Imbang

Jum'at, 11 September 2020 - 10:11 WIB
loading...
PSG Dipermalukan Tim Promosi, Tuchel : Harusnya Bisa Imbang
Thomas Tuchel hanya bisa pasrah setelah timnya, PSG kalah di laga pertama Ligue 1 dari RC Lens. Foto : Livescore
A A A
LENS - Kejutan mewarnai laga perdana kompetisi Ligue 1 di mana Paris Saint Germain (PSG) dipermalukan RC Lens . Tim promosi itu berhasil membuat wajah jawara Prancis itu tertunduk lesu setelah menang 1-0.

Pelatih Thomas Tuchel usai pertandingan seolah tak begitu mempedulikan kegagalan tersebut. Namun ia menilai semestinya hasil imbang bisa mereka bawa pulang. (Baca juga : Kiper Blunder, PSG Dihukum Tim Promosi di Laga Pembuka Ligue 1 )

Selain faktor kelelahan usai berlaga di Liga Champions pada laga tersebut sejumlah pemain kunci seperti Kylian Mbappe , Neymar , Angel Di Maria , Keylor Navas dan Mauro Icardi tidak dimainkan. Karena itulah Tuchel rela kalau mereka kehilangan angka. (Baca juga : Kehilangan Pemain, Bordeaux Gagal Menangi Laga Pembuka Ligue 1 )

"Saya tidak berpikir kami bisa melakukan yang lebih baik malam ini. Saya senang dengan babak pertama yang kami miliki. Kami mengontrol permainan sepenuhnya dan kami menguasai bola," ujarnya kepada Canal Plus, Jumat (11/9/2020).

"Kami kesulitan menciptakan peluang mencetak gol hari ini. Tidak ada peluang? Ya, saya setuju. Tapi kami memiliki kelompok kecil dan kami kehilangan pemain yang membuat perbedaan."

"Dengan tim muda, kami membuat kesalahan yang menentukan dan kami tidak bisa memanfaatkan kesalahan mereka. Hasil imbang adalah yang terbaik yang bisa kami harapkan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)