Sulit Dapat Suarez, Juventus Setuju Kontrak Giroud

Jum'at, 11 September 2020 - 09:04 WIB
loading...
Sulit Dapat Suarez, Juventus Setuju Kontrak Giroud
Juventus mengarahkan bidikannya ke Olivier Giroud untuk menggantikan Gonzalo Higuain/Foto/Goal
A A A
TURIN - Juventus kesulitan mendapatkan striker Barcelona Luis Suarez di bursa musim panas ini. Juara Serie A itu berbelok dan mengarahkan bidikannya ke Olivier Giroud untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang siap bergabung dengan klub MLS Inter Miami .

Sky Sports Italia melaporkan bahwa striker internasional Prancis itu telah melakukan perjanjian kontrak sementara selama dua tahun dengan Juventus. ( ).

Kontrak itu memungkinkan Giroud mendapatkan 9 juta euro (Rp160 miliar) tidak termasuk bonus. Sky Sports Italia mengklaim bahwa Chelsea menginginkan 5 juta euro (Rp89 miliar) untuk mengizinkannya pergi.

Selama musim panas lalu dan jendela musim dingin, Giroud nyaris keluar dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Inter Milan di bawah arahan Pelatih Antonio Conte . Tapi, saat itu Lampard membutuhkan kehadiran dan kemampuannya mencetak gol dengan absennya Tammy Abraham karena cedera pergelangan kaki.

Chelsea dikabarkan bersedia berpisah dengan pahlawan 2019/2020 mereka musim ini, lantaran Giroud juga sepakat dengan kontrak 'sementara' dengan Juventus. ( ).

Selain itu, The Blues sibuk belanja musim ini dengan mendatangkan Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Malang Sarr. Kedatangan sejumlah penyerang itu membuat posisi Giroud semakin di belakang, yang memberinya pilihan pergi dari London dan mencari waktu bermain reguler di tempat lain.

Sebelumnya, Juventus dikaitkan dengan Luis Suarez dan striker AS Roma Edin Dzeko . Namun, kedua pemain tersebut sulit keluar dari klub masing-masing. Sementara Juventus perlu mencari pengganti Higuain yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Miami. ( ).

Menurut media olahraga Spanyol, Sport, kepindahan Suarez ke Juventus tidak sedekat laporan di Italia dalam beberapa hari terakhir. Suarez masih menimbang kemungkinan bertahan di Barcelona setelah Lionel Messi memutuskan tidak hengkang musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)