Bentrok Fulham, Arsenal Racik Formasi Tanpa David Luiz

Jum'at, 11 September 2020 - 23:59 WIB
loading...
Bentrok Fulham, Arsenal Racik Formasi Tanpa David Luiz
Bentrok Fulham, Arsenal Racik Formasi Tanpa David Luiz. Foto: IST
A A A
LONDON - Arsenal akan menghadapi Fulham di partai pembuka Liga Inggris 2020/2021 . Jelang pertandingan itu, Mikel Arteta dipusingkan oleh cedera David Luiz.

Bek asal Brasil itu divonis cedera leher tiga hari sebelum kick-off pembuka Liga Inggris. Menurut laporan The Athletic, cedera bermula ketika Arsenal menghadapi Liverpool di Community Shield, 29 Agustus 2020. (Baca Juga: Naik Gaji, Aubameyang Sepakat Bertahan di Arsenal )

Dengan formasi 3-4-3 yang diusung Arteta, Arsenal kemungkinan bakal menurunkan Rob Holding atau William Saliba di posisi David Luiz. Opsi untuk memasang Kieran Tierney atau menggeser Ainsley Maitland-Niles menjadi bek tengah juga dipertimbangkan.

“Mikel Arteta harus memikirkan bagaimana mengatur timnya tanpa David Luiz yang cedera,” tulis Football London dalam laporannya.

Video Sky Sports tentang latihan Arsenal mengungkapkan David Luiz tak termasuk dalam skuat latihan jelang perjalanan ke Craven Cottage. Menariknya, ada sosok bek muda Brasil, Gabriel Magalhaes yang kemungkinan juga bisa jadi opsi.

Gabriel Magalhaes, 22 tahun berposisi sebagai pemain bertahan. Pemuda kelahiran Sao paulo, 19 Desember 1997 itu dipercaya sebagai salah satu pemain potensial. (Lihat Grafis: Ivan Rakitic Resmi Tinggalkan Barcelona )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)