Barcelona Ajukan Tawaran Baru Lautaro Martinez, Negosiasi Aturo Vidal Mentok

Jum'at, 11 September 2020 - 17:03 WIB
loading...
Barcelona Ajukan Tawaran Baru Lautaro Martinez, Negosiasi Aturo Vidal Mentok
Barcelona tidak menyerah memburu Lautaro Martinez/Foto/Reuters
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak menyerah memburu Lautaro Martinez. Di tengah upaya Inter Milan mempertahankan striker Argentina itu, Blaugrana dikabarkan telah mendekati agen Lautaro.

Setelah Lionel Messi bertahan hingga musim terakhir kontraknya, Barcelona mengalihkan fokus kembali ke Lautaro . TyC Sports mengklaim agen Beto Yaque dan Rolando Zarate saat ini berada di Barcelona untuk negosiasi. ( ).

Mereka menerima rincian proposal terbaru dan meneruskannya kepada Inter dan striker berusia 23 tahun itu untuk dibahas .

Lautaro memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 111 juta euro atau setara Rp1,9 triliun, tetapi itu telah lama berakhir untuk tahun ini, dan Barcelona tidak pernah mendekati itu dengan tawaran mereka. Lautaro disebut-sebut sebagai pengganti ideal jika Luis Suarez pergi dari Camp Nou. ( ).

Sementara negosiasi Barcelona dan Inter atas Arturo Vidal menemui hambatan. Menurut surat kabar Italia 'Gazzetta dello Sport', Barcelona telah meminta Inter membayar untuk gelandang Cile itu, meskipun itu hanya syarat, tetapi Inter menolak.

Sama seperti yang dilakukan Barca dengan Ivan Rakitic untuk kepindahannya ke Sevilla , klub tersebut tidak mengincar jumlah yang signifikan di muka tetapi ingin mendapatkan lebih banyak berdasarkan kesuksesan sang pemain. ( ).

Namun, dilansir Sport.es, Inter menanggapi dengan mengatakan kepada Barcelona. "Kami bahkan tidak akan membayar Anda satu euro pun!"

Vidal diperkirakan masih berniat pergi, tetapi sepertinya Inter akan menunggu sikap Barca untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)