Mantan Juara WBO: Mike Tyson Baru Daniel Dubois? Aku Hancurkan Kamu

Jum'at, 11 September 2020 - 19:08 WIB
loading...
Mantan Juara WBO: Mike Tyson Baru Daniel Dubois? Aku Hancurkan Kamu
Mantan Juara WBO: Mike Tyson Baru Daniel Dubois? Aku Hancurkan Kamu/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju Kelas Berat WBO Joseph Parker mengirim pesan untuk menangkal keganasan Mike Tyson Baru Daniel Dubois . Petinju Selandia Baru itu berharap bisa bertarung di ring dengan Dubois yang saat ini berperingkat 2 di WBO dalam usahanya kembali menjadi juara dunia.Sebelum melawan Dubois, petinju penakluk Andy Ruiz Jr itu akan memastikan rencana pertarungan melawan sesama petarung Selandia Baru, Junior Fa. Dalam dua pekan ke depan, Parker berharap duel dengan Fa bisa terwujud.

Mantan juara WBO itu pernah bertarung melawan Fa empat kali di sesi amatir, dengan hasil imbang dua kali menang dua kali kalah. "Mudah-mudahan dia menandatangani kontrak dengan timnya dan bersiap untuk itu, karena saya ingin bertarung dan saya siap untuk pergi," katanya. "Dengar, aku merasa pendekatannya berbeda sekarang.""Di masa lalu, saya terlalu aman dan tidak mengambil risiko yang saya butuhkan. Mulai sekarang ini akan menjadi lebih banyak serangan dan Anda harus melakukan pukulan untuk menang. Mudah-mudahan itu akan menjadi lebih banyak. kombinasi dan pukulan dalam tandan. "

Kemenangan atas Fa akan memperkuat posisi Parker di peringkat WBO dan dia mengakui bahwa Daniel Dubois, rivalnya asal Inggris yang berbeda, dapat menghalangi upayanya untuk memperebutkan gelar juara dunia.Dubois memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 15 kemenangan dengan penghentian cepat dari Ricardo Snijders bulan lalu dan berpotensi menghadapi Parker di eliminasi final WBO, dengan Oleksandr Usyk saat ini berada di urutan berikutnya untuk menerima tembakan wajib di sabuk WBO Anthony Joshua."Saya merasa ada kemungkinan besar kita bisa saling berhadapan," kata Parker. "Dia peringkat No 2 sekarang di WBO, jadi dia melewati saya, saya peringkat No 3."


"Kamu mengawasi semua orang yang bertarung, kamu mengawasi peringkat, kamu mengawasi orang-orang yang akan datang, orang-orang yang telah berada di sana untuk sementara waktu."Anda tidak pernah tahu dalam tinju, ada pertarungan yang bisa dilakukan dengan siapa pun. Saya ingin melawan siapa pun, saya tidak peduli siapa itu."Saya sekarang berada dalam posisi di mana saya hanya ingin bertarung terbaik, terlibat dalam pertarungan terbesar, dan pergi ke sana dan mencoba menghancurkan kamu sehingga saya bisa menjadi juara dunia sekali lagi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)