Monster KO Naoya Inoue Semringah Pertahankan Gelar di Amerika

Jum'at, 11 September 2020 - 20:46 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Semringah Pertahankan Gelar di Amerika
Monster KO Naoya Inoue Semringah Pertahankan Gelar di Amerika/BoxinG Scene
A A A
YOKOHAM - Juara dunia Kelas Bantam IBF dan WBA Monster KO Naoya Inoue semringah bisa mempertahankan gelar melawan Jason Moloney dari Amerika Serikat. Dalam konferensi pers di Jepang, Monster KO Naoya Inoue percaya diri mempertahankan gelar Kelas Bantam dalam debut di Amerika Serikat di MGM Grand Conference Center di Las Vegas pada 31 Oktober 2020.

Monster KO Naoya Inoue (19-0, 16 KO) yang didampingi oleh manajernya, Hideyuki Ohashi begitu percaya diri menghadapi Moloney. Senyum selalu tersungging menghiasi wajah Naoya Inoue selama konferensi pers.



Awalnya, pertarungan unifikasi akan digelar melawan juara dunia WBO John Riel Casimero (29-4, 20KO). Namun berbagai kendala, termasuk mendapatkan visa Amerika pada waktunya untuk Inoue, menyebabkan pertarungan tersebut berantakan. Tanpa diragukan lagi, Moloney (21-1, 17 KO) adalah saingan berkualitas yang akan membawa bakatnya sendiri ke atas ring, setelah menawarkan kinerja yang mengesankan dalam pertarungan terakhirnya, dengan mengalahkan, Leonardo Baez dari Meksiko pada bulan Juni.



Moloney gagal dalam satu-satunya upaya gelar dunianya, ketika ia kalah dalam keputusan dua belas ronde dalam pertarungan yang sangat kompetitif dengan juara kelas bantam IBF Emmanuel Rodríguez pada Oktober 2018. Sejak itu, Moloney telah mengumpulkan empat kemenangan berturut-turut, semuanya dengan KO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)