Buntut Kasus Cewek ke Hotel, Greenwood Dihukum Latihan Sendirian

Jum'at, 11 September 2020 - 23:30 WIB
loading...
Buntut Kasus Cewek ke Hotel, Greenwood Dihukum Latihan Sendirian
Buntut Kasus Cewek ke Hotel, Greenwood Dihukum Latihan Sendirian. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United , Mason Greenwood dihukum latihan sendiri. Pemain berusia 18 tahun dijatuhi hukuman karena melanggar protokol kesehatan dengan mengundang dua cewek ke kamar hotel.

Peristiwa itu terjadi pekan lalu, ketika Greenwood dan Phil Foden memperkuat Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League. Keduanya dipulangkan setelah ketahuan mengundang dua cewek ke kamarnya. (Baca Juga: Kasus Foden-Greenwood Bukti Masih Banyak Abai pada Corona )

Akibat peristiwa itu, Greenwood tak cuma dicoret dari tim nasional. Dia juga dihukum menjalani latihan sendirian, diisolasi oleh Manchester United, sambil menunggu hasil tes kesehatan. (Lihat Grafis: Drama Messi Berakhir )

Menurut laporan Daily Mail, pelatih Ole Gunnar Solkjaer berencana mengadakan pembicaraan dengan pemain muda tersebut mengenai perilakunya. Greenwood dianggap bisa membahayakan pemain United lain jika dia terpapar Covid-19.

“Kini Mason Greenwood disuruh berlatih sendirian di Manchester United,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Manchester United seharusnya menghadapi Burnley, Sabtu (12/9). Namun pertandingan itu ditunda karena United bermain di Liga Europa, 15 Agustus 2020 lalu. Setan Merah baru akan melakoni laga perdana Liga Inggris menghadapi Crystal Palace pekan depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)