Di-KO Joshua, Wilder, Jason Gavern: Gila, Betapa Hebatnya Tyson!

Sabtu, 12 September 2020 - 06:11 WIB
loading...
Di-KO Joshua, Wilder, Jason Gavern: Gila, Betapa Hebatnya Tyson!
Keganasan Joshua, Wilder, Jason Gavern: Gila, Betapa Hebatnya Tyson Fury!/Sky Sports
A A A
LONDON - Anthony Joshua , Deontay Wilder atau Tyson Fury ? Jason Gavern punya pengalaman menghadapi tiga petarung juara dunia Kelas Berat tersebut. Gavern mengungkap siapa dari ketiga raksasa tinju Kelas Berat yang memiliki kekuatan dahsyat.

Dia kalah dalam empat ronde dari Wilder, dan dalam tiga ronde dari Joshua, tapi pertarungan dengan Fury yang benar-benar membuatnya terengah-engah. "Sungguh gila betapa hebatnya Tyson Fury , dan ini terjadi enam tahun lalu. Saya berduel dengan Fury di Bolton selama 10 hari, "kata Gavern kepada Sky Sports. "Dia luar biasa."



"Saya telah berbagi ring dengan Wilder, Joshua dan Fury. Dan James Toney. Saya telah berada di atas ring bersama mereka semua."

"Joshua lebih teknis daripada Wilder. Lihat catatan mereka - dia tidak memiliki statistik KO yang sama dengan Wilder."

Gavern telah merasakan kekuatan dari kedua pria itu dan berkata tentang Anthony Joshua : "Dia tidak menyakitiku dengan beberapa knock-down pertama, itu hanya flash knock-down. Tapi knock-down terakhir? Dia menyakitiku. Bahkan ketika Saya kembali ke ruang ganti, saya masih limbung.''

"Aku tidak pernah terluka melawan Wilder."

"Saya telah berbagi ring dengan Wilder, Joshua dan Fury. Dan James Toney. Saya telah berada di atas ring bersama mereka semua.''

Di-KO Joshua, Wilder, Jason Gavern: Gila, Betapa Hebatnya Tyson!

Jason Graven tidak merasa terluka saat melawan Deontay Wilder.

Gavern telah kalah 21 dari 52 pertarungannya tetapi merupakan tongkat pengukur yang nyaman saat kelas berat yang sedang naik daun membangun karir mereka. Sebagai perbandingan, Joshua mengalahkan Gavern dalam pertarungannya yang ke 11 dan Deontay Wilder mengalahkannya di pertarungan ke-32.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)