Joshua Maju Kena Mundur Kena, Hadapi Fury Atau Digugat Pulev

Sabtu, 12 September 2020 - 07:32 WIB
loading...
Joshua Maju Kena Mundur Kena, Hadapi Fury Atau Digugat Pulev
Joshua Maju Kena Mundur Kena, Hadapi Fury Atau Digugat Pulev/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Ivaylo Gotzev, promotor Kubrat Pulev , menyalakan peringatan keras kepada Anthony Joshua wajib melawan petinju berikutnya atau menghadapi litigasi atau gugatan hukum. Dan, Pulev adalah penantang wajib IBF untuk Joshua, yang juga memegang gelar dunia tinju Kelas Berat WBA, WBO, IBO.

Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev dijadwalkan untuk bertarung satu sama lain pada bulan Juni, tetapi pertarungan dibatalkan karena pandemi virus corona. Saat ini, seperti dilansir BoxingScene.com, ada tanggal tentatif 12 Desember untuk pertarungan Joshua vs Pulev tersebut.



Tapi kubu Pulev agak khawatir Joshua akan berusaha untuk membuat duel penyatuan gelar Kelas Berat dengan juara dunia WBC Tyson Fury . Skenario itu tidak mungkin, karena Fury juga ko-promotor oleh Top Rank, yang pasti akan mencari klien mereka yang lain, Pulev. Jika skenario Joshua vs Fury dicoba, Gotzev mengatakan gugatan akan dimulai.

"Pintu (Joshua vs Fury) akan ditutup dengan gugatan jika mereka melanggar kesepakatan dan kontrak kami. Ada beberapa pengacara yang sangat baik di Inggris dan beberapa pengadilan yang sangat adil, jadi itu akan tergantung pada apakah mereka ingin memutuskan apakah mereka mau atau tidak. Saya yakin AJ dan promotornya akan melakukan hal yang benar dan melakukan apa yang mereka katakan dan menyelesaikan kesepakatan, "kata Gotzev kepada Press Box PR.



"Melalui keringat darah dan air mata, Kubrat mendapatkan posisinya untuk menantang AJ. Apakah mereka akan mengesampingkan haknya, dapatkah mereka semua mengesampingkan haknya? Itu sepenuhnya terserah mereka jika mereka ingin mencobanya. Mereka harus menghormati aturan IBF. Ada perjanjian yang ditandatangani.

"Kami berada di tahap akhir dari kesepakatan, yang kami sangat senang. Kami menyesuaikan kontrak asli dan akhirnya berjalan ke arah yang benar yang membuat kedua belah pihak senang. Sekarang terserah (promotor Joshua) Eddie ( Hearn) untuk mengakhiri bagian mereka. Tanda tangan kita akan datang jauh lebih mudah daripada milik mereka. Untuk menjadi juara, Anda harus pergi ke negeri asing dan menaklukkan dan itulah yang Kubrat putuskan untuk lakukan. Di situlah kemenangan akan menjadi yang termanis dan paling sah Mari kita lakukan di London.''



"Kita akan lolos ke babak sistem gugur. Kubrat adalah laki-laki. Dia memiliki hati, keterampilan. Bakat dan dia akan mengecewakan lawannya. Pertanyaannya adalah: apakah AJ laki-laki atau dia masih anak mama? Kubrat adalah underdog besar, itu seperti cerita Rocky. AJ adalah spesimen fisik, dia seperti Apollo Creed dan kami membawa Rocky. Saat dia membuat marah AJ, itulah akhir dari pemerintahan Matchroom."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)