Messi Harus Gaet Agen Profesional Bukan Ayahnya

Sabtu, 12 September 2020 - 16:03 WIB
loading...
Messi Harus Gaet Agen Profesional Bukan Ayahnya
Lionel Messi membutuhkan seorang profesional didekatnya dan bukan ayahnya ketika ia berusaha meninggalkan Barcelona. Itu sebagaimana disampaikan Hernan Crespo / Foto: Livescore
A A A
BARCELONA - Lionel Messi membutuhkan seorang profesional didekatnya dan bukan ayahnya ketika ia berusaha meninggalkan Barcelona . Itu sebagaimana disampaikan Hernan Crespo.

Messi awalnya mengancam ingin meninggalkan Barcelona dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Tapi klub justru mengancam balik megabintangnya dengan meminta La Pulga untuk membayar 700 juta euro jika ingin meninggalkan Blaugrana. (Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Spanyol, Sabtu-Minggu (12-13/9/2020) WIB )

Di tengah frustrasi dengan dewan Camp Nou, Messi melakukan putar balik dan memilih untuk tetap bersama Barcelona hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. "Di sini sekali lagi, dengan seluruh situasi ini, masalahnya adalah dengan segala hormat kepada Jorge Messi, menurut saya dalam keadaan ini Anda membutuhkan profesional di sisi Anda," ungkap Crespo dikutip dari Tyc Sports, Sabtu (12/9/2020).

"Tidaklah sama berbicara dengan agen dan seorang profesional seperti ayahmu. Agen tidak akan memertimbangkan masalah keluarga dan seterusnya. Anda harus menjadi profesional dalam kasus ini."

Barcelona akan melakoni laga pembuka Liga Spanyol pada 26 September mendatang melawan Villarreal. Saat ini mereka masih menjalani laga pramusim melawan Gimnastic Tarragona dan Girona. (Baca juga: Proyek Senyap Real Madrid di Bursa Transfer 2021 )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)