Didatangi USADA, McGregor: Saya Sudah Pensiun Guys!

Sabtu, 12 September 2020 - 14:02 WIB
loading...
Didatangi USADA, McGregor: Saya Sudah Pensiun Guys!
Conor McGregor tak pernah sepi dari pemberitaan media. Kabar terbaru menyebut jika dia baru saja didatangi Badan Anti Doping Amerika Serikat (USADA) untuk melakukan tes di kapal pesiar pribadinya / Foto: MMA Mania
A A A
DUBLIN - Conor McGregor tak pernah sepi dari pemberitaan media. Kabar terbaru menyebut jika dia baru saja didatangi Badan Anti Doping Amerika Serikat (USADA) untuk melakukan tes di kapal pesiar pribadinya.

McGregor mengaku terkejut ketika USADA tiba-tiba datang ke kapal pesiar pribadinya untuk mengumpulkan sampel. Padahal, petarung UFC itu sudah resmi mengumumkan pensiun pada Juni lalu. (Baca juga: Tarung Ulang Lawan McGregor, Khabib: Tak Menarik, tapi Itu Bisa Terjadi )

"Apa yang terjadi di sini @ufc? USADA baru saja tiba di kapal pesiar saya pagi ini untuk pengujian? Saya sudah pensiun guys! Tapi lanjutkan saja, saya akan mengizinkan mereka menguji saya. Ini semua alami di sini sayang! Selamanya dan selalu, Tuhan Berkati 180 km melintasi Laut Mediterania besok! AYO MULAI !! " tulis McGrgeor pada akun media sosial Twitter pribadinya.



Sekadar informasi, McGregor berada di kapal pesiarnya menjelang partisipasinya dalam Marathon Endurance Race. Perjalanan amal sepanjang 180 kilometer yang akan membuat McGregor balapan dengan sepeda air dari Corsica ke Monaco. (Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Spanyol, Sabtu-Minggu (12-13/9/2020) WIB )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0847 seconds (0.1#10.140)