Mayweather TKO McGregor Ronde 10, Adrien Broner: Sesuai Skenario

Sabtu, 12 September 2020 - 11:09 WIB
loading...
Mayweather TKO McGregor Ronde 10, Adrien Broner: Sesuai Skenario
Mayweather TKO McGregor Ronde 10, Adrien Broner: Sesuai Skenario/McGregor Family Fan IG
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia empat divisi Adrien Broner membongkar strategi Floyd Mayweather Jr. untuk membungkam superstar UFC Conor McGregor dengan TKO di ronde 10. Saat duel pada Agustus 2017, Mayweather menang TKO aronde 10 tas McGregor dalam pertarungan yang mencetak rekor pemasukan pay-per-view terbesar dalam sejarah olahraga di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat.

McGregor melakukannya dengan baik di beberapa ronde pertama, sebelum Mayweather mengambil alih pertarungan. Dia perlahan menghancurkan McGregor dan menghentikannya di ronde kesepuluh dengan TKO. Mayweather kemudian akan pensiun dari olahraga setelah pertarungannya.


Menurut Broner, ada strategi yang sudah ada sebelumnya untuk membawa McGregor ke posisi kesepuluh dan kemudian mengalahkannya. "Dia membawanya ke ronde kesepuluh, menghentikannya, seperti yang ia katakan padaku yang akan dilakukannya. Petarung MMA, mereka tidak bertarung dua belas ronde, mereka bertarung tiga-lima ronde. Mereka tidak bertarung dua belas ronde,"Broner kata VladTV.Pertarungan antara Mayweather dan McGregor menghasilkan bisnis yang luar biasa, dengan lebih dari 4 juta pembelian payp-per-view. Broner - yang tidak aktif sejak kalah angka dua belas ronde dari Manny Pacquiao pada Januari 2019 - tertarik untuk ambil bagian dalam pertandingan tinju lintas olahraga melawan petarung bintang dari UFC .


"Ya, ya. Anda harus berpikir, itu melewati dua sistem pendukung. Anda punya dukungan UFC, lalu Anda punya pendukung tinju, jadi pertarungan otomatis akan menjadi besar. Apalagi jika itu nama besar Petarung UFC. Aku akan melawan siapa pun dari para penjahat itu, "kata Broner.Baik Mayweather dan Broner telah memberikan petunjuk tentang pengembalian ring dalam waktu dekat, tetapi tidak ada yang konkret di atas meja untuk kedua atlet. Mayweather sebelumnya berencana untuk bertarung pada Oktober di bawah usaha patungan dengan Presiden UFC Dana White - yang tidak lagi dimainkan karena pandemi COVID-19.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)