Mau Koulibaly, Gattuso: Penuhi Harganya Manchester City!

Sabtu, 12 September 2020 - 17:02 WIB
loading...
Mau Koulibaly, Gattuso: Penuhi Harganya Manchester City!
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan, Kalidou Koulibaly akan bertahan jika harga yang diminta klub Serie A itu tidak dapat dipenuhi Manchester City / Foto: Livescore
A A A
NAPLES - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan, Kalidou Koulibaly akan bertahan jika harga yang diminta klub Serie A itu tidak dapat dipenuhi Manchester City . Itu merupakan pernyataan terbaru menyusul ketertarikan klub raksasa Liga Inggris pada bek tersebut.

Koulibaly telah banyak dikaitkan dengan City, yang diyakini sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain berpaspor Senegal itu. Tak hanya The Citizens, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik. (Baca juga: Klopp Bantah Telepon Ferguson Subuh-Subuh )

"Koulibaly memiliki harga yang diminta secara tepat, dan jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi," tegas Gattuso dikutip dari Sky Sport Italia, Sabtu (12/9/2020).

Konsentrasi Gattuso dalam sepekan terakhir ini sedang terganggu lantaran tidak hanya Kaulibaly yang sedang dipantau klub raksasa Eropa. Penyerang mereka yakni Arkadiusz Milik juga sedang dikaitkan dengan Juventus serta Tottenham Hotspur. (Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Spanyol, Sabtu-Minggu (12-13/9/2020) WIB )

Spekulasi ini muncul lantaran posisi Milik di Napoli terancam setelah kedatangan Victor Osimhen dan Andrea Petagna. Bahkan Gattuso sudah mempersilakan dirinya untuk hengkang.

"Kami sangat jelas dengan Milik tahun lalu, kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus membarui kontraknya, tetapi dia menolak untuk melakukannya dan tahu pandangan kami tentang ini. Jika Arek tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah baginya, karena kami telah merekrut dua pemain depan lagi. Tidak ada ruang untuknya," pungkas Gattuso.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)