Klopp Bantah Telepon Ferguson Subuh-Subuh

Sabtu, 12 September 2020 - 10:04 WIB
loading...
Klopp Bantah Telepon Ferguson Subuh-Subuh
Juergen Klopp mengklarifikasi kabar bahwa dirinya menelepon Sir Alex Ferguson pukul 03.30 dini hari waktu setempat, setelah Liverpool berhasil mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020 / Foto: Livescore
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengklarifikasi kabar bahwa dirinya menelepon Sir Alex Ferguson pukul 03.30 dini hari waktu setempat, setelah Liverpool berhasil mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020. Yang benar adalah pelatih asal Jerman itu hanya mengirimkan pesan singkat.

Klopp dan Ferguson sudah lama dikenal dekat satu sama lain. Keduanya bahkan kerap berkomunikasi untuk membicarakan berbagai hal, seperti yang terjadi ketika Liverpool mengangkat trofi juara Liga Inggris pertama mereka sejak 30 tahun lalu. (Baca juga: Preview Liverpool vs Leeds United: Kesan Pertama Musim Baru )

Dalam sebuah kesempatan Ferguson mengatakan, dirinya akan memaafkan Klopp lantaran membangunkan dirinya pukul 03.30 pagi, hanya untuk memberi tahu dirinya bahwa ia telah memenangkan gelar juara Liga Inggris. Tetapi Klopp membantah pernyataan mantan pelatih legendaris Manchester United tersebut. (Baca juga: Dua Sektor yang Perlu Dibenahi jika Liverpool Ingin Pertahankan Gelar )

"Saya tidak meneleponnya, saya harus mengklarifikasi itu. Saya mengiriminya pesan," jelas Klopp dikutip dari Livescore, Sabtu (12/9/2020).

Klopp lantas sedikit berkelakar bahwa Ferguson tidak mungkin ingin membahas mengenai keberhasilan Liverpool di musim lalu. Pelatih berkacamata itu meyakini jika sahabatnya itu pasti menghormati kesuksesan Si Merah, tetapi ia meragukan Ferguson menyaksikan perayaan itu.

"Saya tidak berpikir dia ingin berbicara terlalu banyak dengan saya tentang kesuksesan Liverpool. Dia menghormatinya, tapi itu bukan hal favoritnya untuk ditonton di televisi," pungkas Klopp
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)