Kevin De Bruyne Bodo Amat Soal Transfer Lionel Messi

Sabtu, 12 September 2020 - 20:02 WIB
loading...
Kevin De Bruyne Bodo Amat Soal Transfer Lionel Messi
Kevin De Bruyne Bodo Amat Soal Transfer Lionel Messi
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City , Kevin de Bruyne, mengaku bodo amat soal nasib Lionel Messi . Bulan lalu penyerang Barcelona berjuluk La Pulga batal pindah ke Manchester City.

Messi, 33 tahun, mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen Barcelona akhir bulan lalu. Manchester City yang punya kekuatan finansial untuk menampungnya- serta keberadaan Pep Guardiola, membuat Messi diproyeksikan gabung City. (Baca Juga: Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris )

Namun, transfer besar itu pupus setelah Messi memutuskan bertahan di Camp Nou. Ada hal-hal yang tak terungkap yang mendasari pembatalan kepindahan Messi. Namun, di permukaan, Messi mengaku batal pindah karena keluarganya.

“Saya sih bodo amat kami (Manchester City) tak mendapatkan Messi.” kata De Bruyne dikutip Daily Mail.

Tak ada kekecewaan Messi gagal gabung Manchester City. Menurut Kevin De Bruyne, tanpa Messi timnya dapat bersaing berebut gelar baik di Inggris maupun di Eropa. (Lihat Grafis: Ansu Fati Digadang Jadi Penerus Messi )

Gelandang 29 tahun asal Belgia itu baru saja didapuk penghargaan pemain terbaik Liga Inggris. Kevin De Bruyne memperoleh penghargaan itu setelah mencetak 13 gol dan 20 assist untuk timnya musim lalu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)