Koeman: Messi yang Fit Tetap Menjadi Pemain Terpenting Barcelona

Sabtu, 12 September 2020 - 21:05 WIB
loading...
Koeman: Messi yang Fit Tetap Menjadi Pemain Terpenting Barcelona
Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman menyatakan para pemainnya telah bekerja keras dengan penuh intensitas selama pra-musim, termasuk Lionel Messi. Foto: barcelona.com
A A A
BARCELONA - Pelatih anyar Barcelona , Ronald Koeman mengevaluasi pasukannya setelah dua pekan menggelar latihan pra-musim . Dia menyatakan para pemainnya telah bekerja keras dengan penuh intensitas, termasuk Lionel Messi .

(Baca Juga: Messi Harus Gaet Agen Profesional Bukan Ayahnya )

Nakhoda asal Belanda itu membahas persiapan Barcelona sebelum melakoni laga pra-musim pertama kontra Gimnastic de Tarragona di Johan Cruyff Stadium, dini hari nanti. Menurutnya pekembangan El Azulgrana cukup positif.

“Para pemain telah berlatih dengan baik dan penuh intensitas. Saya sangat gembira dengan pekerjaan yang telah dilakukan tim ini selama dua pekan terakhir. Perkembangan mereka cukup positif,” ucap Koeman.

“Kami baru berlatih dua pekan dan para pemain sudah bekerja dengan sangat baik. Ada level intensitas yang bagus saat latihan. Masalah kebugaran para pemain sudah teratasi pada pekan pertama. Sekarang giliran taktik,” lanjutnya, dilansir sport.es.

Pada kesempatan ini, Koeman turut membahas soal Messi. Meski sempat menyatakan terpaksa bertahan semusim lagi di Camp Nou, penerus Quique Setien itu menyatakan kalau La Pulga tetap antusias mengikuti latihan.

(Baca Juga: Griezmann Girang Kenakan Nomor Punggung 7 di Barcelona )

Menurutnya Messi tetap menjadi pemain penting bagi Barcelona. Apalagi jika dalam kondisi bugar. “Dia yang tebaik. Messi yang fit tetap menjadi pemain terpenting (bagi Barcelona). Dia telah memperlihatkan itu selama beberapa tahun. Semoga itu bisa diulangi lagi musim ini,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9340 seconds (0.1#10.140)