Victoria Azarenka Tak Menyesal Kalah dari Naomi Osaka

Minggu, 13 September 2020 - 12:06 WIB
loading...
Victoria Azarenka Tak Menyesal Kalah dari Naomi Osaka
Victoria Azarenka tak menyesal kalah dari Naomi Osaka di final US Open 2020. Foto : Reuters
A A A
NEW YORK - Setelah mengalami kemunduran selama bertahun-tahun dalam karier dan kehidupan pribadinya, Victoria Azarenka merasa bersyukur bisa kembali beraksi. Karenanya ia tak pun tak menyesal kalah dari Naomi Osaka di final US Open 2020 .

Meski tak menyesal, Azarenka mengakui kekalahan di Stadion Arthur Ashe, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB, tetap menyakitkan. "Saya belum tentu kecewa. Itu hanya menyakitkan. Sangat menyakitkan untuk kalah. Begitulah adanya," katanya dilansir Reuters. (Baca juga : Gelar US Open 2020 dan Pesan Kemanusian Naomi Osaka )

"Apa saya akan memikirkannya terlalu lama? Tidak sama sekali. Saya tidak akan duduk di sini dan sengsara," sambungnya. (Baca juga : Duel Sarat Ambisi di Final Grand Slam US Open 2020 )

Mantan petenis nomor satu dunia itu memiliki banyak hal yang membahagiakan. Bulan lalu ia sukses mengamankan gelar WTA pertamanya dalam empat tahun di Western & Southern Open bulan lalu dan penampilan di partai puncak US Open 2020 adalah aksi perdananya setelah tujuh tahun absen. (Baca juga : Robohkan Serena Williams, Azarenka Bentrok Naomi Osaka di Final )

Azarenka, yang merupakan runner-up US Open 2012 dan 2013 juga, kembali dari cuti melahirkan pada 2017. Sialnya Ia tak bisa langsung berlaga karena harus bertarung memperebutkan hak asuh anak dengan mantan pasangannya. Kondisi tersebut memaksa Azarenka gagal bertanding di Flushing Meadows tahun itu.

"Saya adalah manusia yang memiliki keraguan, ketakutan, memiliki berbagai jenis emosi yang sangat normal. Hanya perbedaannya bahwa emosi itu tidak akan menghentikan saya melakukan apa yang akan saya lakukan," ucapnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)