Vinales: Saya Ingin Nikmati Balapan di MotoGP San Marino

loading...
Vinales: Saya Ingin Nikmati Balapan di MotoGP San Marino
Maverick Vinales memulai seri keenam MotoGP 2020 di GP San Marino dari posisi terdepan setelah keluar sebagai yang tercepat pada kualifikasi / Foto: Monster Energy Yamaha
A+ A-
MISANO - Maverick Vinales memulai seri keenam MotoGP 2020 di GP San Marino dari posisi terdepan setelah keluar sebagai yang tercepat pada kualifikasi. Dia mengatakan, saat ini dia mencoba untuk tidak memikirkan hasil.

Prioritas utamanya yakni mencoba menurunkan tekanan dari pundaknya mengenai perebutan gelar juara MotoGP musim ini. Karena itu, dia lebih suka untuk menikmati balapan di Sirkuit Misano ketimbang memikirkan hasil. (Baca juga: Maverick Vinales Rebut Pole Position di MotoGP San Marino)

Vinales telah menyelesaikan langkah pertama dengan mencetak waktu tercepat 1 menit 31.411 detik pada kualifikasi di Sirkuit Misano. Ini seperti pengulangan prestasi seperti yang pernah diciptakan pada 2019 lalu. (Baca juga: Aspal Baru Bikin vinales dan Rossi Nyaman Ngaspal di MotoGP San Marino)

"Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah menikmati setelah tiga balapan buruk, jadi saya akan mendorong dari tikungan pertama hingga tikungan terakhir. Saya tidak peduli dengan hasilnya, saya hanya ingin menikmati penampilan saya di atas motor, menikmatinya bersama tim, dan memberikan performa terbaik yang saya bisa lakukan," jelas Vinales dikutip dari Crash, Minggu (13/9).

Sekadar informasi, dalam daftar klasemen sementara pembalap MotoGP, Vinales berada di peringkat kelima dengan raihan 48 poin. Dia tertinggal 22 angka dari Fabio Quartararo, yang menempati posisi pertama.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top