Menu Latihan Baru Persebaya Usai Digembleng Aji Santoso

Minggu, 13 September 2020 - 23:59 WIB
loading...
Menu Latihan Baru Persebaya Usai Digembleng Aji Santoso
Persebaya akan menyantap menu baru latihan jelang tampil di Liga 1 2020. Foto : Persebaya
A A A
SURABAYA - Para pemain Persebaya Surabaya mendapatkan menu latihan baru dari pelatih Aji Santoso jelang bergulirnya Liga 1 2020 . Usai menggeber latihan fisik pemain, kini Aji berkonsentrasi pada materi taktikal.

Pelatih berusia 43 tahun itu banyak memberikan materi sentuhan-sentuhan bola dalam latihan tim. Sesuai rencana program yang disusun oleh Aji, mulai pekan ini hingga pekan depan fokus pada taktikal timnya. (Baca juga : Aji Santoso Puas Persiapan Persebaya Berjalan Mulus )

Apa yang dilakukan Aji ini semata untuk mengembalikan feeling ball para pemain usai libur panjang. "Latihan banyak pada permainan, possession game dengan lapangan yang lebih kita perkecil. Tujuannya supaya pemain banyak melakukan sentuhan dengan bola. Ini tadi juga sedikit kita berikan materi condisioning juga,"jelas Aji dikutip laman Liga Indonesia, Minggu (13/9/2020). (Baca juga : Pemain Jalani Tes Swab, Persebaya Apakah Siap Berlaga? )

Secara umum Aji menyebut kondisi pemain sangat bagus. "Para pemain kondisinya bagus dan persiapan kita juga baik. Pemain-pemain semua mengikuti latihan dengan serius dan yang jelas full 100 persen taktikal pekan depan,” pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)