Cetak Hattrick bagi Liverpool, Salah Segera Dibidik Barcelona

Senin, 14 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
Cetak Hattrick bagi Liverpool, Salah Segera Dibidik Barcelona
Mohamed Salah mencetak hattrick saat Liverpool menundukan Leeds United 4-3 pada laga pertama Liga Primer 2020/2021. Ini membuat Barcelona ingin merekrutnya. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah menjadi kunci kemenangan Liverpool pada laga pertama Liga Primer 2020/2021 saat menundukan Leeds United 4-3 dengan mengemas hattrick. Tapi, disisi lain, hal itu mendatangkan masalah baru bagi The Reds.

(Baca Juga: Ada Kesedihan di Balik Selebrasi Gol Mohamed Salah )

Salah menjadi hantu bagi Leeds ketika hadir di Anfield, Sabtu (12/9/2020). Penyerang asal Mesir itu tiga kali mengoyak gawang lawan yang merupakan tim promosi. Walau dua gol diantaranya dari titik putih, ini menunjukkan bahwa ketajaman mantan pemain AS Roma itu tetap terjaga.

Hal itu sontak memicu efek domino. Menurut media Spanyol, Barcelona kini jadi tertarik untuk merekrut Salah pada bursa musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun bahkan menjadi target utama pelatih Ronald Koeman.

Koeman saat ini sedang mencari penyerang anyar karena ada potensi Luis Suarez da Arturo Vidal hengkang ke Italia. Nakhoda asal Belanda itu sebenarnya sedang membidik kompatriotnya, yakni Memphis Depay (Olympique Lyon).

Namun, cukup banyak yang ragu apakah mantan pemain Manchester United (MU) bisa memenuhi harapan jika jadi diboyong ke Camp Nou. Itu sebabnya, Barcelona kini menjadikan Salah sebagai prioritas untuk diburu.

(Baca Juga: Mohamed Salah dan Kebiasaan Menulis Ulang Sejarah di Liga Inggris )

Barcelona bahkan siap bersaing dengan Real Madrid yang konon kabarnya sudah cukup lama memantau perkembangan Salah. Selain Salah, Los Blancos diberitakan tertarik pula mengajak Sadio Mane ke Santiago Bernabeu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)