Demi Tiket Liga Champions, James Ingin Everton Rekrut Lagi Pemain Bintang

loading...
Demi Tiket Liga Champions, James Ingin Everton Rekrut Lagi Pemain Bintang
James Rodriguez berharap ada pemain bintang lain yang mau menemaninya bersama Everton pada bursa musim panas ini. Foto: everton
LIVERPOOL - James Rodriguez berharap ada pemain bintang lain yang mau menemaninya bersama Everton pada bursa musim panas ini. Pasalnya, mantan gelandang Real Madrid itu ingin meraih sukses pada periode pertamanya di Inggris.

(Baca Juga: Atletico Madrid Konfirmasi Diego Simeone Positif Virus Corona)

Everton resmi merekrut James pada 7 September lalu secara gratis dengan kontrak dua musim. Tapi, The Toffees konon punya kewajiban menyetor hingga 12 juta poundsterling kepada Madrid jika masih mempertahankannya hingga musim ketiga.

Playmaker asal Kolombia itu bereuni lagi dengan Carlo Ancelotti yang sempat mengasuhnya di Madrid dan Bayern Muenchen. James bertekad memanfaatkan kesempatan ini dengan membantu Everton meraih hasil terbaik di musim 2020/2021.



Tapi, disisi lain, James juga ingin melihat Everton lebih kompetitif. Maklum, musim lalu Moise Kean dkk hampa gelar dan terdampar di posisi 12 klasemen akhir Liga Primer. Itu sebabnya, dia berharap pihak manajemen lebih banyak lagi merekrut pemain bintang.

“Kita tidak boleh membiarkan performa di lapangan menjadi naik dan turun. Karena itu sangat membantu jika Anda punya pelatih hebat dan memiliki pengetahuan luas, seperti yang kami miliki,” ucap James, dilansir skysport.

“Klub ini telah menunjukkan determinasinya dengan merekrut tiga pemain pada bursa transfers saat ini. Semoga saja dalam beberapa bulan ke depan, kami bisa memperlihatkan optimistis itu. Berharap saja akan ada pemain besar lain yang bergabung bersama kami,” lanjutnya.



James merupakan satu dari empat wajah baru yang hadir di Goodison Park. Dia menemani Niels Nkounkou (Marseille) dan Allan (Napoli) yang lebih dulu bergabung. Sedangkan rekrutan teranyar Everton adalah Abdoulaye Doucoure (Watford) seharga 20 juta poundsterling.

“Ada misi ambisius yang diusung para pengelola klub ini untuk masuk zona Liga Champions. Menurut saya itu sangat penting. Tapi, tentu saja kami harus berjuang sangat keras untuk mencapai tempat itu. Artinya, Anda harus menunjukkan konsistensi,” lanjutnya.

(Baca Juga: Dua Kali Jatuhkan Zewski, Kavaliauskas Menang KO Ronde 8)

Bila tidak ada kendala, bintang berusia 29 tahun itu bisa melakukan debutnya bersama Everton di Liga Primer kontra Tottenham Hotspur, yang juga jadi laga pertama musim 2020/2021, di Tottenham Hotspur Stadium, nanti malam.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top