Mourinho Marah Besar Tottenham Dipermalukan Everton di Awal Musim

loading...
Mourinho Marah Besar Tottenham Dipermalukan Everton di Awal Musim
Jose Mourinho beraksi saat Tottenham Hotspur menjamu Everton. Foto: REUTERS/Adam Davy
LONDON - Tottenham Hotspur memulai musim baru dengan kekalahan di tangan Everton. Pelatih Jose Mourinho marah besar, dia menyebut timnya malas dan membuatnya benci.

Menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/9) waktu setempat, skuat asuhan Mourinho takluk 0-1. Gol semata wayang Dominic Calvert-Lewin tak mampu direspons tuan rumah hingga laga berakhir. (Baca Juga: Kalahkan Tottenham, James Nikmati Debut Manis Bersama Everton)

Tak cuma teronda di awal musim, kekalahan itu membuat Mourinho mencatat rekor buruk dalam kariernya. Ini menjadi kekalahan pertama Mourinho di awal musim sejak menjadi pelatih.

“Saya mengatakan itu tekanan malas, dan ketika malas Anda tidak menekan. Anda membiarkan lawan membangun serangan dari belakang,” kata Mourinho usai pertandingan dikutip Daily Mail.



Pelatih berkebangsaan Portugal itu juga secara terang-terangan membenci para pemainnya. Namun, kebencian itu cuma berlaku hari ini saja, hari di mana mereka takluk dari Everton.

“Saya tidak menyukai tim saya hari ini,” lanjut The Special One.

Di luar masalah teknis, Mourinho menyebut faktor kegagalan timnya di awal musim adalah persiapan yang buruk dan gangguan virus corona. Ketika ditanya bagaimana Mou dapat membantu para pemainnya bangkit, dia menjawab:



“Saya tidak dapat mengatakannya pada Anda. Tapi saya bisa mengatakannya pada para pemain,” (Lihat Grafis: Ansu Fati Calon Penerus Lionel Messi)
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top