Salah Masuk Radar Transfer Barcelona, Begini Kata Pengamat asal Belanda

Senin, 14 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Salah Masuk Radar Transfer Barcelona, Begini Kata Pengamat asal Belanda
Mohamed Salah dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Foto: REUTERS/Shaun Botterill
A A A
BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari raksasa La Liga, Barcelona . Klub yang diasuh Ronald Koeman kini berencana mendatangkan penyerang Liverpoo l, Mohamed Salah.

Hal tersebut diungkapkan pengamat sepak bola asal Belanda, Sjaak Swart. Sayangnya, Swart tak mau menyebut sumber yang membuatnya berani menyampaikan informasi tersebut. (Baca Juga: Ada Kesedihan di Balik Hat-trick Mohamed Salah )

“Saya tahu Koeman menginginkan Salah. Salah ingin pergi, tetapi saya tidak bisa mengungkapkan dari mana informasi itu berasal,” kata Sjaak Swart dikutip Marca, Senin (14/9/2020).

Barcelona memang krisis pemain sayap kanan. Ketika menghadapi Gimnastic de Tarragona, pelatih Ronald Koeman memainkan winger 17 tahun, Pedri. Sedangkan Ousmane Dembele diplot sebagai winger kiri.

Liverpool kemungkinan bersedia melepas Mohamed Salah untuk pergi dengan harga tinggi. Mereka pernah melakukan penjualan besar ketika melepas Philippe Coutinho ke Camp Nou. (Lihat Grafis: Ansu Fati Calon Penerus Messi )

Media di Inggris menyebut Liverpool tak sulit melepas Salah, terutama lantaran klub sudah memiliki sejumlah pemain pelapis di antaranya Takumi Minamino. So, kita tunggu saja seperti apa masa depan Salah di Anfield.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)