Fabio Quartararo Bodo Amat Posisinya Digusur Dovizioso

Senin, 14 September 2020 - 18:01 WIB
loading...
Fabio Quartararo Bodo Amat Posisinya Digusur Dovizioso
Fabio Quartararo Bodo Amat Posisinya Digusur Dovizioso. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
Fabio Quartararo harus rela posisinya disalip Andrea Dovizioso di klasemen pembalap MotoGP 2020. Pembalap Petronas Yamaha SRT gagal finis setelah dua kali terjatuh di GP San Marino.

Sementara itu, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso berhasil finis di urutan ketujuh di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2020) waktu setempat. Dovizioso kini sudah mengumpulkan 76 poin, sedangkan Quartararo tertahan di 70 poin.(Lihat Grafis: Rossi Bidik Podium ke-200 di San Marino )

“Banyak orang berpikir saya tertekan karena saya sedang berada di posisi teratas, tapi saya tak peduli dengan hal itu.” kata Quartararo dikutip Crash.

Alih-alih kesal dengan posisinya yang dikudeta Dovizioso, Quartararo justru lebih menyesal karena gagal finis. Dia sadar manuver balapnya terlalu bersemangat di Misano dan itu merupakan kesalahan. (Baca Juga: Nasib Berbanding Terbalik, Morbidelli Juara, Quartararo Jatuh Dua Kali)

“Saya membalap seolah-olah sudah di lap terakhir, padahal masih ada 19 lap lagi. Saya terlalu bersemangat,” sesal Quartararo.

Berikut klasemen MotoGP 2020 usai GP San Marino
Fabio Quartararo Bodo Amat Posisinya Digusur Dovizioso
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)