Persib Bandung Gelar Latihan Lagi, Fokus Penyelesaian Akhir

Senin, 14 September 2020 - 21:05 WIB
loading...
Persib Bandung Gelar Latihan Lagi, Fokus Penyelesaian Akhir
Persib Bandung kembali menggelar latihan pada Senin (14/9/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan fokus penyelesaian akhir. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kembali menggelar latihan pada Senin (14/9/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan fokus penyelesaian akhir. Pelatih Robert Alberts juga menyampaikan analisanya mengenai performa para pemain saat latih tanding.

(Baca Juga: Tunjukkan 'Anu' Jadi Alasan Conor McGregor Dicokok Polisi )

Sebelum latihan digelar, nakhoda asal Belanda itu membahas mengenai penampilan armadanya saat game internal yang berlangsung Sabtu, (12/9/2020). Belum diketahui seperti apa penilaiannya, tapi dia menghabiskan waktu 30 menit untuk memaparkan temuannya.

Ini membuat jadwal latihan yang biasanya dimulai pukul 09.00 WIB, mundur selama setengah jam. Seusai evaluasi, seluruh pemain terlihat antusias melahap menu latihan yang telah disiapkan Robert. Di awal sesi latihan, Supardi Nasir dkk melakukan pemanasan selama 30 menit.

Setelah pemanasan, para pemain memasuk area lapangan untuk berlatih dengan bola. Pada sesi tersebut, mereka terlihat fokus mengasah penyelesaian akhir. Ini sebagai persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020 .

(Baca Juga: Nuggets Bekuk Clippers, Laga Berlanjut ke Game Ketujuh )

Di sektor penjaga gawang, pelatih Luizinho Passos memberikan program latihan reaksi untuk mengamankan bola. Teja Paku Alam yang sebelumnya sempat mengeluhkan sakit, sudah berlatih lagi bersama I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara.

Pada kesempatan ini, Maung Bandung juga kedatangan seorang kiper dari Diklat Persib yang bernama Azzam Ramadhan. Dia bergabung untuk mengisi slot kosong lantaran Aqil Savik harus kembali membela Bandung United.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)