Barcelona Minta Bantuan Mendes agar Martinez Bisa Segera Direkrut

loading...
Barcelona Minta Bantuan Mendes agar Martinez Bisa Segera Direkrut
Misi perekrutan Lautaro Martinez dari Inter Milan ternyata masih dilakukan Barcelona. El Azulgrana sampai meminta bantuan agen super, Jorge Mendes. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Misi perekrutan Lautaro Martinez dari Inter Milan ternyata masih dilakukan Barcelona. El Azulgrana sampai meminta bantuan agen super, Jorge Mendes, supaya penyerang asal Argentina itu segera merapat ke Camp Nou.

(Baca Juga: Kalah dari Leeds United, Bukan Awal Mudah Bagi The Reds)

Sampai sekarang Barcelona belum mencapai kesepakatan dengan Inter terkait Martinez. Padahal, klub Katalan itu sudah melakukan berbagai manuver, termasuk menyodorkan proposal pertukaran pemain.

Namun, Inter tetap ngotot transaksi hanya melibatkan uang tunai senilai 111 juta euro sesuai klausal pelepasan. I Nerazzurri menegaskan tidak akan melepas Martinez jika dana yang ditawarkan kurang dari itu.

Ini sebabnya Barcelona meminta bantuan Mendes untuk mengumpulkan dana dengan menjual sejumlah pemain. Salah satu yang bisa dijadikan tumbal adalah bek kiri, Junior Firpo, lantaran tidak masuk program kerja Ronald Koeman.



Ada sejumlah alasan mengapa Barcelona masih saja mengejar Martinez. Sosok berpostur 174 cm itu dinilai punya potensi besar. Torehan 21 gol dan tujuh assist dari total 49 laga pada musim 2029/2020 menjadi buktinya.

(Baca Juga: Kemenangan Morbidelli Hasil Sentuhan Tangan Dingin Valentino Rossi)

Menanggapi perkembangan ini, perwakilan Martinez mencoba untuk tidak memihak. Disatu sisi, pemain berusia 23 tahun itu ingin bergabung bersama Barcelona. Disisi lain, mereka juga siap bernegosiasi dengan Inter guna membahas perpanjangan kontrak.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top