Saya Harus ke Milan, Aku Tonali Setelah Tolak Inter

Selasa, 15 September 2020 - 07:05 WIB
loading...
Saya Harus ke Milan, Aku Tonali Setelah Tolak Inter
Sandro Tonali mengatakan telah menutup semua pintu ketika AC Milan mengkonfirmasi ingin merekrutnya dari Brescia. Foto: reuters
A A A
MILAN - Sandro Tonali mengatakan telah menutup semua pintu ketika AC Milan mengkonfirmasi ingin merekrutnya dari Brescia. Gelandang berusia 20 tahun itu menolak semua peminat, termasuk Inter Milan karena ingin membela tim yang jadi idolanya sejak kecil.

(Baca Juga: Kalah dari Marseille, Leonardo : Pemain PSG Kehilangan Akal )

Tonali hijrah ke San Siro dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi dibeli permanen seharga 35 juta euro. Kesepakatan ini otomatis mematahkan semua spekulasi. Setelah Brescia terlempar dari Serie A, dia dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris serta Italia.

Pemuda yang dianggap titisan Andrea Pirlo itu sempat diyakini akan bergabung dengan Inter. Tapi, Tonali menyatakan tawaran dari Milan terlalu bagus untuk dilewatkan. Pasalnya, dia pendukung I Rossoneri.

“Banyak orang mendukung Milan, dimana saya berasal. Itu termasuk ayah saya, yang menurunkan passion itu kepada saya ketika masih kecil. Saya selalu ingin mengenakan jersey ini,” ucap Tonali, dilansir skysport.

“Saya tidak berbicara banyak dengan (Presiden Brescia) Massimo Cellino. Tapi, dia segera tahu kalau itu sangat berarti bagi saya. Dia mengatakan akan membebaskan saya untuk mengambil keputusan dan dia menepati perkataannya,” lanjutnya.

Tonali mengakui kalau agennya sudah bernegosiasi dengan Inter dan tinggal sedikit lagi bergabung. Tapi, begitu ada tawaran dari Milan, dia segera mengubah haluan. Walau sempat dipertanyakan, sang agen akhirnya sepakat untuk membantunya menjadi anak asuh Stefano Pioli.

(Baca Juga: Salah Masuk Radar Transfer Barcelona, Begini Kata Pengamat asal Belanda )

“Ketika saya menyadari ada kesempatan untuk bergabung bersama Milan, saya menutup semua pintu. Saya harus pergi ke Milan. Saya harus. Disini juga ada Zlatan Ibrahimovic yang menjadi idola saya,” tandas Tonali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)